Next--->
"Chan.. Gk nyangka ya, kita berdua bisa jalan-jalan bareng gini"
Kata Mark sambil natep Haechan lekat. Yang di tatep sih gk terlalu merhatiin, Haechan terlalu fokus sama tab dia.
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
"Iya Mark, gw gk nyangka banget. Akhirnya sekian lama Gw pengen banget jalan-jalan bareng teman-teman gw akhirnya kesampaian."
"Walau cuman berdua dengan elu doang"
Lanjut Haechan.
Kalian pernah dengar bunyi es batu retak? Nah gitu tuh bunyi hati Mark. Dia rasa tertohoq gegara Haechan nganggep dia cuman temen doang.
Biarlah, tak apa. Anggap aja ini lintangan, elu harus semangat buat naklukin cinta lu mark!.. Fighting!!
'Sebenarnya sih aku seneng kita cuman berdua' gumam Haechan.
"Hhaahh? Apaan?"
Ini Mark yang salah dengar atau gimana ya? Soalnya tadi dia dengar samar-samar kalo Haechan seneng bisa jalan-jalan berdua sama dia.
"Hhaahh?.. G-gk kok gk papa. Gw gk bilang apa-apa kok"
Elak Haechan. Takut dia keciduq.
"Eheemm.. Oh, yok foto dulu. Terus kirim ke story, pamer bentar lah" canda Mark.
Haechan ketawa, terus Mark ngarahin ponsel dia buat selca. Yaudah, kalo pasal selca mah Haechan rajanya. Langsung aja dia bergaya.
Duhh.. Harus bat gitu gayanya? Gk kuat liat, gk kuat liat! Senyumin aja!!..
Batin Mark.
"Nah, sudah kan? Kirim ya.." terus dianggukin Mark.
Gk berapa lama datang guru dari bus 2 ke bus 1 tempat para murid duduk termasuk Haechan dan Mark. Katanya sebelum berangkat para murid harus terlebih dahulu absen. Setelahnya, baru bus pun berangkat.
Perjalanan bakalan lama. Karena terminal ke bandara itu di luar kota tempat Haechan dan Mark tinggal. Karena itu, Haechan langsung ngeluarin obat terus minum. Mark yang liat udah pasti bingung.
"Chan, lu minum apaan?"
"Oh ini? Obat anti mabuk" kata Haechan sambil nyengir.
"Oalah.. Elu gk tahan perjalanan ya?"
"Gk gitu juga sih, tergantung. Kalo kendaraanya kecil gw gk mabuk. Tapi karena ini bus gede bat, jadi goyangan nya kerasa"
"Halahh.. Gitu-gitu sok lu mau naik rollercoster nanti di Dufan."
Iya, jadwal tur mereka entar memang ada ke Dufan, tepatnya pas hari ke 4.
"Isshh.. Beda cerita Mark. Kalo perjalanan jauh gw memang gk tahan. Tapi kalo yang cem rollercoster gw kuat. Gk kek elu, gw gonceng motor kecepatan 60km/jm aja udah megap-megap"
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Acak♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...