Annyeong?
Ada yang rindu kaga?
Shshshshsh
Welkambek in may setori!! :v
/cepet woe kaga usah bacod!!/
Sabar atuh kakak-kakak yang cantik-cantik, ganteng-ganteng:v
Dahlah//
Gk tau mau bilang apa lagiLangsung aja
Maap atuh kalo typo:v
Happy reading guys^^
-
-
-
-
-
-Keknya kali ini Haechan sama Mark sial banget dah. Habis Haechan chatan sama Ibu Taeyeon terus nyari materi, tiba-tiba aja di sana hujan. Mana mereka masih di atas lagi:v Dan sialnya lagi pas Mark mau beli payung di toko peralatan di atas, payungnya habis dong:")
Dahlah, keknya hari itu Haechan dibikin bad mood sampe ketulang:v
Gludukk..
(Anggap aja suara geledek:v)
"Ssshhh.. Dingin bangettt.." kata Haechan sambil ngegesek tangannya biar anget.
Habis, mereka cuman duduk di depan toko tepatnya kursi taman. Dan anginnya itu kerasa dingin banget. Tau aja kan mereka ada di daerah Lembang? Kalo hujan suhunya langsung turun borr..
Waktu di Danau Situpatenggang aja langsung ada kabut gitu sangking dinginnya:v
Haechan yang pada dasarnya memang gk kuat dingin angin langsung meluk diri sendiri. Keliatan banget kalo Haechan lagi kedinginan, mana badannya jadi pucat gitu kan ngeri Haechan jadi kek mayar hidup:v
Sreettt..
Tiba-tiba aja ada yang masang jaket ke bahunya bikin Haechan kaget. Pas dia liat ke samping siapa yang ngasih, ternyata itu Mark. Sumpah, Mark keknya emang tahan banget dingin-dingin kek gini. Buktinya, dia cuman pake kaos warna hijau tua lengan pendek mana agak tipis lagi bahannya, kuat aja.
"Pake aja, lu keliatan banget kalo kedinginan" kata Mark terus duduk di samping Haechan.
Ehemm.. Haechan salting? Iya, Haechan senang? Iya, Haechan makin bucin sama Mark? Oh Tentu dong:v
Giaman gak makin sayang kalau perhatian kek gini woe? Π_Π
Kalian jan pada iri yak, soalnya aku udah iri ini:")
Tanpa ngejawab apa-apa Haechan langsung ngeratin jaket yang tadi Mark kasih ke dia. Itu jaket sumpah harum Mark banget, rasanya udah kek di peluk sama Mark aja.
Kan Haechan jadi pengen dipeluk beneran:(
Gk tau kenapa, mereka jadi canggung sendiri. Ya habis, dari tadi gk ada yang mau ngomong. Apa karena Haechan yang kedinginan? Atau memang gk ada topik aja buat di bahas? Sampai..
"Hachiimm!!"
Haechan sepontan langsung nengeok ke samping. Itu Mark udah natap dia balik sambil ngusap-ngusap hidung dia yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Random♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...