Deskripsi IPA. A

265 14 1
                                    


XI.IPA. 1 atau SEPATU adalah kelas yang berada tepat di depan kantor majelis guru. Bisa dibayangkan bagaimana strategisnya kelas ini? Percaya atau tidak, isi dari kelas ini adalah para bintang sekolah, most wanted student pokoknya! Aktif juga di berbagai ekstrakurikuler.

Mulai dari futsal, bola volly, seni tari, pramuka, teater, UKS, PIK-R, PMR, Rohis, seni musik, bahkan organisasi paling bergengsi di sekolah, yakni OSIS.

Gue baru tau, begini rasanya ketemu orang-orang jenius dan punya bakat dan karakter penghuni kelas ini yang sangat baru bagi gue. Ada yang kutu buku, saking diam betah duduk sambil baca buku saat yang lain berisik, ada cowok yang hobinya pake bedak sampe lipstick, yang sok jadi perawi hadits termasyhur (Kori namanya a.k.a AHMADD BUKHORI), ada juga cewek hobi dandan, fangirl korea yang tiap absensi jawabnya nyeleneh. "Istri Baekhyun hadir!"
Daaan ada juga yang di juluki karpet terbang aladin saking lebarnya jilbab yang dia pakek.

Guru PKN disekolah bahkan Kepala Sekolah segan karena 'menurutnya' begitu berwibawanya kelas kami. (Ini mereka ngaku pas masuk kelas gue). Bahkan di awal kelas X, guru biologi memuji bahwa disini adalah kelas eksklusif, santannya para siswa. Keren nggak tuh?!

IYA! KEREN!


Saking kerennya nggak tau kenapa sampai sebobrok ini!

Maksud gue, kelas mana yang dengan santainya main tengteng saat jamkos, dihalaman depan kantor pula. Pernah saat guru jelasin Matematika ke anak yang belum pahan, malah ada yang makan, bikin segerombolan curah-curah saos atas gorengan.

Kelas lain bahkan kakak kelas menganggap kelas kami elit, perfect class!

Bingung gue.

Yaiya si, rata-rata most wanted sekolah pacaran sama cewek atau cowok kelas gue, harus gue akui memang penghuninya canrik-cantik, ngalahin degems gitu. Plus dengan otak cerdik, jenius nan encer, ditambah pula ada ketua Ambalan putri, dua orang anak jurnalis sekolah yang anggotanya ada tiga. Karena dikelas gue ada dua, otomatis satunya kelas lain. Disini banyak banget anak OSIS.

Iya! Contohnya gue, gue menduduki peringkat tiga jajaran pengurus OSIS. Sekretaris OSIS. Jabatan yang entah kenapa setiap gue masuk OSIS jaman SMP sampai sekarang selalu gue yang megang. Hedeh!

Gue adalah panutan sekolah karena juara satu satu sekolah, tapi anak lain nggak tau kelakuan gue kalau dikelas suka teriak nggak jelas, gila bareng, nyanyi bareng, dll.

Ini adalah kisah tentang penghuni kelas gue, kisah cinta dan patah hati plus baper, kompaknya kami, dll.

KELAS SEPATU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang