3. Ilaa Lut

110 9 0
                                    

Ini nih sohib gue selain Vika. Ilaa Nurjannah! Namanya bagus, sebagus orangnya. Cantik, langsing, punya cita-cita jadi model. Tapi... orangnya nggak seperti yang kalian bayangkan. Entah manusia jenis apa dia ini gue nggak paham!

Nanti kalian bakal tau gimana dia orangnya!

Ilaa adalah orang yang selaaalu aja sama kisah percintaannya sama gue. Dan orang-orang yang terlibat juga sama! Eits, bukan cinta segitiga, ya!

Pacar ilaa yang sekarang anak sepak bola. Awi namanya. Dia mantan gue jaman baheula. Si cowok ini juga yang bikin Vika gamon karena Awi suka gue dulu. Tolong, garis bawahi kata 'DULU'!

Kelas X adalah sasaran empuk gebetan kakak kelas. Awi naksir Ilaa, hampir aja jadian. Tapi gimana ceritanya gue nggak ngerti Awi nalah naksir si Yuli anak IPA. 2. Dan Ilaa pedekate sama Iis. Nah si Iis ini mantan gue juga pas jaman baheula. Yaelah capek banget gue bahas MANTAN!

Nggak lama, si Awi putus sama si Yuli. Iis juga lost contact dengan Ilaa. Lalu si Awi nembak Ilaa jarak seminggu kemudian.

Bisa ditebak siapa yang kebakaran seratus hektar?

Iya, si YULI!

Dia sakit hati, buduh Ilaa ngerebut pacarnya. Padahal Ilaa baru tau Awi putus sama dia.

TAUK AH GUE PUSING!

Fyi, Ketua Osis di sekolah adalah mantan rasa pacar gue. Izal namanya. Suatu hari Izal ngamuk ma gue, karena gue nggak mau di ajak jalan. Terus dia jalan bareng Yuli. Pas banget Yuli lagi broken heart gara-gara sayur sawi busuk itu.


Gue gimana?

Jangan ditanya. Ya ngamuklah! Intinya gue perang dingin. Mulai dari sini Ilaa jadi sohib gue karena sama-sama nggak suka Yuli. Begitulah perjalanan kami. Sampai gue dibenci sepupu Izal yang tak lain adalah sohib Yuli.



HA HA HA


Sat!



Entah gue harus merasa bahagia atau ngenes ketemu lo, laa! -_-

***

KELAS SEPATU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang