Moza pov
1bulan sudah aku disini, banyak pelajaran kehidupan yang kuambil, awalnya aku merasa takut jika sesuatu terjadi kepada kami saat kami sedang dinas yaa mengingat gempa masih sering terjadi bahkan sampai 2 minggu kami disana perkiraan gempa susulan dengan skala lebih besar bisa saja akan terjadi,namun saat melihat korban gempa aku melupakan semua kegelisahanku dan menganggap mareka adalah keluargaku yang harus aku bantu dan itu membuat hatiku lebih tenang.Airport suvarnabhuni,bangkok, thailand.
Aku melayangkan pandanganku kesegala arah, dao berjanji akan menjemputku namun aku tak melihatnya saat aku sedang mencari keberadaan sahabatku yang tak tau diri itu,aku melihat sosok yang selalu kurindukan , aku lansung berlari kearahnya dan memeluknya.
Skiip
Kenapa kamu tiba" ada dithailand, bukannya terakhir kita bicara kamu sangat sibuk si london??? Tanyaku ,saat kami sudah dimobilnya.
Namun ia hanya tersenyum lalu mulai fokus menyetir.
Tiba" mobil berhenti didepan asrama ku yang ternyata dao dengan senyuman yang sangat menjijikkan itu sudah menunggu kami, ialansung menghampiri ku dan kami mulai berpelukan layaknya orang yang sudah lama berpisah..,
Lalu joy menurunkan koperku dan pergi begitu saja tanpa satu katapun sedari tadi.
Ada apa dengan joy, mengapa dia diam saja dari tadi?? Tanyaku pada dao yang hanya dibalas gelengan.Sesampai dikamarku aku mulai bersih" dan mengecek hpku yang ternyata banyak pesan dan panggilan yang masuk dan yang paling banyak menghubungi ku adalah joy.
Pagi little princess apa malam pertamamu disana menyenangkan?,Aku merindukanmu!!.
Apa tidak ada sinyal disana, aku selalu menghawatirkan mu..
Jika sudah ada sinyal, mari bicara aku sangat- sangat ingin mendenagr suaramu..
merindukanmu!!.
Dan masih banyak lagi, memng saat disana kami bicara hanya 1kali dengan waktu yg singkat dan menggunakan hp petugas disana, aku merasa bersalah dengan joy apa karna itu dia marah dan tak mau bicara padaku?, tapi kalau dia marah kenpa mau menjemputku?, ahhhh ini membuatku gilaa.
Joy pov
Hari ini aku menjemput moza dibandara ia sudah selesai dengan tugasnya, jujur aku hampir gila saat kami berpisah tanpa bisa berkomunikasi,dan acara diamku yg tak beralasan ini adalah salah satu trik ku untuk mengungkapkan semua isi hatiku pada moza, saat kami berpisah aku mulai berfikir untuk membuat hubungan kami lebih jelas dan mulai serius dengan moza hingga akhirnya aku menyetujui permintaan kedua orang tua ku untuk mengambil alih semua perusahaan yang ada dithailand dan menetap disini, keluarga ku juga mendukung keinginanku dan berharap yang terbaik untukku.Kriingggg..
Hallo, ucapku
Joy, maaf.. ucapnya tulus
Aku jempu nanti malam jam 7
Kiii kita mau kemana??
Udah dulu ya, aku masih ada urusan, bohongku lalu menutup telponSkiip
Malam pun tiba aku bergegas menuju asrama moza,
KAMU SEDANG MEMBACA
not first Glance,(complete)
Короткий рассказkebanyakan orang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi tidak dengan kami..??, joy. Dia dia adalah orang yang sangat menyebalkan tapi kenapa aku merasa ada yang lain?? Moza.