Hallo.... dengan suara serak gaya orang bangun tidur
Yaampun kamu baru bangun,ini udah jam berapa?? Ucap tegas orang disebrang
Caa ini masih pagi loh.. masih jam 7 pagi ucapnya malas
Eehh.. iya lupa disana masih pagi yaa, jawabnya cengengesan
Kenapa caa??, tumben nelpon jam segini kangen yaa..,aku tau kok aku ngangenin.. tanya seseorang sambil beranjak kekamar mandi
Idih... pede banget,mandi gih ngantor sana walau kamu yang punya tetap aja gk boleh telat..
Iya ini lagi mau mandii..,temenin yaa ucapnya mesum
Ihh apaansihh,dah ah aku mau makan siang dulu kamu jangan lupa sarapan yaa,kabarin kalo udah sampai kantor.
Iyaa..iyaa cerewet banget.. daahh..
Percakapanpun selesai, joy lansung bergegas mandi dan mempersiapkan diri kekantor.
Saat tiba dikantor ia lansung memarkirkan mobil lamborghini huracan di basement pribadinya . Hari ini ia tidak memakai supir karna ia ingin menikmati suasana pagi dijalan sendirian.
Morning miss sapa beberapa pegawai dengan sopan
Morning.. balasnya ramah,
Yaa semenjak kepulangannya 3bulan yang lalu dari thailand joy banyak Berubah ,menjadi yang lebih baik,bahkan rumor jelek tentangnya tidak pernah lagi tedengar,malah banyak yang mengidam"kannya baik itu lelaki atau wanita,Joy pov
Morning cesy, ucapku setelah sampai diruangan ku,yaa cesy ada sekretarisku kami bertemu saat ia masih bekerja ditempat lamanya,dia yang selalu membantuku dengan ide" cemerlangnya hingga kami sukses seperti ini dan kalian pasti mengira kalau ia adalah sarjana dari lulusan kampus ternama,namun ternyata kalian salah ia hanya wanita sederhana yang bekerja sebagai meneger di kafe biasa dan belajar soal bisnis,otodidak dari buku yang ia beli dari sisa gajinya perbulan, dan dia lebih tua dariku 2thn jadi aku menganggap cesy adalah kakak keduaku setelah kak eza.
Heyy... kenapa kau lama sekalii,ini sudah jam berapa ucap cesy kesal
Maaf.. aku hanya telat 1 jam,bukan 3 hari..,sekarang bacakan schedule ku hari ini. Ucapku lalu duduk dikursiku sambil menatap keluar kantor yang menampakkan jalan dan atap" gedung yang lebih rendah dari kami.
Kita akan bertemu dengan pemilik properti terbesar no 2 di dubai jam 11 nantik, mareka sepertinya tertarik menjalin kerja sama dengan kita,lalu makan siang jam 2 dengan mr amber liu, untuk menguatkan kerja sama perusahaan gates group dan liu group, ucapnya lalu berhenti. "Campur kpop dikit"
Itu saja? Ucapku semangat,karna tiadak biasanya waktuku luang seperti ini.
Siapa bilang?,kau tidak lihat berkas menumpuk di meja mu.. ucapnya seraya menunjuk berkas yang bertumpuk di meja kerjaku
Sekarang masih jam 9 ,mending kamu tanda tangan berkas" itu dan baca juga proposal itu, karna kita jugak bakalan ketemu sama klien baru kita nantik sore,jika kamu dapat tander ini,itu akan sangat mempengaruhi kesuksesan perusahan gates group dilondon. Ucapnya panjang lebar, yang membuat ku menjadi kurang semangat
Oh iya satu lagi,jam 8 malam mr robert mengundang mu keacara birthday anaknya, bukankah kalian pernah dekat
Ucapnya mengejek
Heyy... dia yang mencoba mendekatiku
Ucapku emosi
Ya.. ya.. aku tau jangan emosi gitu ahk,dah dulu yaa aku mau ngopi cantik hari ini kamu semua yg ngerjain tugas kantor oke.. by little bunny ucapnya lalu berjalan dengan gaya orang model catwalk.sebenarnya bossnya disini siapa sihSetelah semua pekerjaan kantorku selesai,aku masih harus menghadiri undangan mr robert,sebenarnya aku sangat malasa namun karna dia adalah rekan bisnis keluarga kami mau tak mau akupun hadir, acaranya cukup meriah dengan hidangan serba mewah.
Hallo joy, thanks for attending, ucapnya saat melihatku, dan disusul oleh anaknya anggle.
You're welcome, happy birthday anggle,wish you all the best. Ucapku seramah mungkin,yang lansung dapat pelukan darinya,sebenarnya aku tidak ingin membalasnya namun cesy lansung melototiku.
Thanks joy,im happy you come to my birthday,come on I'all introduce my friends. Ajak nya bersemangat namun ku tahan.
Sorry, aku buru",iyakan cesy... ucapku
Huh?,ii yaaa joy masih ada beberapa pekerjaan lagi jawab cesy dengan wajah bingung.
Kalo gitu kami pamit dulu,mr robert, maaf tidak bisa lama" pamitku sambil berjabat tangan dengan mareka
Ist okay joy, terimakasih sudah menyempatkan waktu ucapnya ramah dan kujawab anggukan saja.
Kamipun bergegas pergi dari acara itu . Beruntung cesy tidak lansung pulang jadi aku tidak perlu repot mengantarnya, mengingat kami yang beda arah,
KAMU SEDANG MEMBACA
not first Glance,(complete)
Krótkie Opowiadaniakebanyakan orang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi tidak dengan kami..??, joy. Dia dia adalah orang yang sangat menyebalkan tapi kenapa aku merasa ada yang lain?? Moza.