True Adventure
.Naruto © Masashi Kishimoto
~This story is Mine~
Warn: Gaje, Miss-Typo, OOC, Dll
.
~Don't like Don't read~
So jangan di flame, ok ^^Happy Reading, Minna-san
_
Pagi cerah seperti biasanya di Konoha High School (KNHS) sebuah sekolah SMA yang terletak di Konohagakure. Kelas 2-A, kelas dimana tiga sahabat; Naruto, Hinata, dan Sakura berada terasa ramai. Tak lama setelah bel, seorang guru berambut silver memasuki kelas, Kakashi sensei.
"Ohayou minna, kita kedatangan murid baru, kebetulan dia ditempatkan di kelas ini, ," kata Kakashi sensei yang membuat kelas menjadi ricuh.
"Pasti dia adalah perempuan cantik!" Teriak kubu laki-laki penuh harap.
"Tidak! Pasti laki-laki tampan yang bisa mengimbangi Naruto - kun" ucap kubu perempuan tak mau kalah.
"Setidaknya ganteng seperti sensei..." bisik seorang gadis yang masih bisa didengar Kakashi
Ketika kelas ricuh, Naruto dan Kakashi dibuat sweatdrop olehnya.
"Kakashi -sensei! Sekarang jawab pertanyaan kami! Murid baru laki-laki atau perempuan?!" Tanya salah satu siswi menuntut.
"Murid barunya laki laki," jawab Kakashi dengan profesional .
"GHAAA! Yuhuii!" Sorak semua perempuan, kecuali Hinata.
"Baiklah. Sensei harap semuanya kembali tenang. Sensei akan memanggil murid barunya" kata Kakashi mutlak dan berhasil mendiamkan seisi kelas.
"Bagus" ucap Kakashi saat sudah kembali hening.
Kakashi menoleh ke samping kirinya dimana pintu kelas berada.
"Masuklah, Uchiha-san"
*Sreeet...*
*Tap...Tap...Tap...*
Masuklah seorang pemuda yang yang sangat ganteng,berambut raven , dan warna matanya semerah batu ruby.
"Hajimemashite Watashi wa Sasuke Uchiha! Yoroshiku Onegaishimasu!" Sapa Sasuke dengan dingin namun terkesan keren abis.
"Sugoi..." Kagum siswa perempuan seperti melihat pangeran .
Kakashi melihat seluruh bangku yang ada di kelas. Ia menemukan satu bangku masih kosong. Yaitu di samping Naruto .
Meski Naruto populer dan tampan tapi ia tidak pernah mau jika didekati perempuan yang mau duduk disampingnya karena ia sedang naksir Hinata, sementara siswa laki laki yang lain sudah punya pasangan, eh...
Setelah mendapatkan aba aba dari Kakashi sensei, Sasuke pun duduk disamping Naruto dan mereka berkenalan dengan Sasuke.
"Yo-Namaku Naruto, Uzumaki Naruto"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Adventure [COMPLETED]
FanfictionKisah perjalanan menjelajahi masa lalu untuk menyelamatkan masa depan Naruto © Masashi Kishimoto Warn: gaje, Miss-Typo, OOC, Dll Naruto x Hinata Slight Sasuke x Sakura