Curhat

6.1K 84 13
                                    

Tolong banget untuk dibaca ya 😊😊😊

Hai semua!
Aku mau ngucapin terima kasih banget buat kalian yang udah berkenan membaca cerita aku.

Sejujurnya semua cerita yang aku buat adalah hasil dari pemikiran aku sendiri berdasarkan apa yang aku lihat di kehidupan nyata.

Semisal :

Waktu adegan gendis ngumpetin Satria bayi dirumah kosong, waktu itu aku dan suami lagi jalan-jalan dan aku lihat ada rumah kosong yang gede banget, tiba-tiba kefikiran buat chapter itu.


Waktu Desi jadi tertuduh karena KTP nya hilang, ini juga karena aku keingetan cerita temen aku yang identitasnya hilang dan disalah gunakan. Jadi aku berimajinasi buat chapter itu.


Makanya setiap aku buat cerita itu pasti terpending, karena aku dapet inspirasi dari apa yang aku lihat.

Kayak cerita bukan brondong, aku sempet lihat di kampus ceweknya udah kerja terus cowoknya masih kuliah gitu Andi aku kefikiran buat cerita Gio.


Atau cerita Mantanku, kalau ini aku benar-benar lagi inget mantan loh hahaha yang sampai sekarang masih jomblo sejak aku nolak balikan sama dia tujuh tahun lalu. Btw kalau aku sih udah nikah ya.


Daaannnnn.....


Waktu itu ada anak SMA berantem depan kantorku, tiba-tiba aku kefikiran untuk bikin cerita Raja dan Satria.

Yap.... Mereka adalah anak Kinanti dan Scorpio!


Hahahaha makanya cerita aku itu masih setengah-setengah karena aku menunggu melihat suatu ide dulu. Tapi aku mohon kalian jangan jangan hapus cerita ku dari perpustakaan kalian karena aku pasti akan menyelesaikan semuanya.


Yang belum baca Raja dan Satria yuk intip!


Yang masih nunggu bukan brondong dan mantuku update, aku akan segera update.

Biasanya mood aku bagus kalau dapet banyak komen dari kalian, karena aku merasa karyaku dihargai. 🖤🖤🖤


Sayang kalian semuaaaaa 😍😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KINANTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang