4(사)

3.9K 325 2
                                    

Hari ini kamu seneng banget rasanya, sampai hati mu berbunga-bunga rasanya.  Nct dream udah tiba di jakarta sore ini. Pengennya sih kamu stand bye di bandara sambut kedatangan mereka, cuma kayaknya telat banget, saat ini aja kamu baru pulang sekolah. Kalo kamu membolos dan jaemin tau itu ckckck.  Kamu bisa habis di omeli dia.



.

My Nana 💕

Sore nana|
Welcome to indonesia! |

|Sore juga
|Iya aku udah sampai nih di jakarta
|Sekarang nana lagi istirahat ama yg lain
|Maaf jadi slow respon

Gapapa, kok|
Aku juga ngerti |

|Gimana?
|Sekarang seneng gak aku ada di negara kamu

Seneng lah, na|
Seneng banget |

|Oh ya, mumpung aku lagi sendiri di kamar, kita vc yuk!
|Udah lama kita gak tatap muka


Oke, deh!|



Cepat-cepat kamu mengambil cermin. Menatap wajahmu sendiri di cermin itu. Kamu merapihkan rambutmu yang sedikit berantakan. Mendadak kamu gugup sekali lagi kamu beralih menatap cermin itu.


Drt Drt


Ponselmu berdering dengan kencang, kamu segera mengambil ponselmu. Itu Jaemin, dia melakukan panggilan video. Kamu menggigit bibir bawah mu dengan rasa gugup kamu menerima panggilan itu.

Panggilan tersambung. Wajah Jaemin memenuhi layar ponselmu. Jaemin menampilkan senyuman nya padamu, senyuman yang manis itu serasa melelehkan hatimu. 2 menit telah berlalu namun kamu bahkan jaemin belum berbicara apapun. Kamu hanya terus tersenyum menatap nya dari layar ponselmu itu dan jaemin pun sebaliknya. Baru begini aja jantungmu sudah berdegup begitu kencang, bagaimana jika kamu bertemu dengan jaemin secara langsung nanti. Akankah kamu pingsan karenanya?

"Lah, kok malah senyum-senyum gitu, sih?" akhirnya Jaemin bersuara juga. Ia terkekeh geli melihat reaksi mu yang hanya tersenyum malu-malu.

"Ngomong apa kek. Malah diem!" ujarnya. Dan kamu justru malah mempout kan bibirmu. Dan entah kenapa Jaemin tiba-tiba terkekeh sendiri.

"Ya ampun kamu gemesin deh. Jadi pen nyubit, nih." godanya.

"Ih, apaan sih." jawab mu malu

"Cie, malu-malu, pipinya sampe merah gitu kek udang rebus." ujarnya sambil terkekeh lagi. Dan benar saja kamu saat ini tengah tersipu malu. Dan kamu yakin jika pipimu memang memerah bak udang rebus.

"Dih,enggak kok. Emangnya pipiku apaan disamain sama udang rebus itu," ucapmu. Cepat-cepat kamu mengambil boneka dan menutupi wajahmu dengan boneka itu

"Lah, kok malah ditutupin gitu sih?"tanyanya dengan raut wajahnya yang heran sekaligus menahan tawa.

"Biarin. Abisnya kamu malah ngeledek!" jawabmu

"Ngeledek apa sih? kan emang bener pipinya merah jadi kek udang rebus."

"Tuh kan. Aku gak bakal liatin muka aku pokoknya!"

My Nana (Jaemin X You) - [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang