07

2.4K 399 36
                                    

"Lu beneran gak inget siapa yang nusuk lu, Junho?" Tanya Eunsang sesekali memeriksa perban di perut kanan Junho.

Lagi-lagi Junho hanya membalas menggeleng, ia hanya ingat kalau yang menusuknya memakai pakaian hitam dan mukanya tertutup hoodie hitamnya.

Lagi-lagi hoodie hitam, Eunsang lelah setiap ada kejadian pasti orang itu memakai hal-hal berbau hitam.

Sama seperti Wooseok, Junho juga gak mau memberitahu ke orang-orang dan hanya Eunsang saja yang tau.

"Tapi lu gak bilang ke siapa-siapa kan soal ini? Gue mau aja ngasih tau ini ke anak ekswan tapi jangan sekarang" Ujar Junho.

Eunsang hanya diam mengangguk lalu meraih tasnya dan pamit ke Junho karena habis ini dia ada les.

"Besok izin aja sakit. Lu masih harus pemulihan" Kata Eunsang diambang pintu kamar Junho.

Merasa gak ada balasan, Eunsang menatap Junho dan Junho mengangguk sambil tersenyum tipis.






















———
















"Unknown Number lagi.." Gumam Minhee.

"Lagi? Maksudnya?" Tanya Yohan.

"Ah engga, gue hanya kaget" Balas Minhee.

"Sial, hampir aja keceplosan" batinnya.

"Kalau lu sendiri gimana Min–"

"Yohan, lu sudah baikan belum? Kalau sudah ayo balik" Sahut Kookheon yang baru masuk UKS.

Minhee mengisyaratkan kepada Yohan untuk kembali ke kelas, Yohan menatatap Minhee sebentar seakan mau berkata sesuatu lalu keluar dari UKS.

"Sorry Han, gue belum bisa menceritakan kebenarannya ke lu"

















———









Di sisi lain, akhirnya Wooseok memutuskan untuk sekolah besok.

Mungkin dia selama keluar kelas akan minta ditemani Seungwoo, dia takut kalau dia nantinya bisa senasib dengan Hyeongjun.











"Aku sekolah dulu ma" Ujar Wooseok sambil menyalami tangan mamanya.

Nyonya Kim memasang tampang khawatir sambil mengelus surai rambut putra satu-satunya itu.

"Hati-hati ya, jangan olahraga dulu. Kalau luka perutmu tiba-tiba kumat, kamu ke UKS aja ya"

Wooseok mengangguk sambil membuka pintu mobil lalu menutupnya.













Di kelas, Wooseok ditanya-tanya oleh wali kelasnya. Murid teladan yang dikenal dengan sikap dinginnya tentu dipertanyakan kalau sampai 4 hari bolos tanpa kabar.

Wooseok hanya bilang kalau dia demam tinggi dan mamanya lagi diluar kota sehingga dia lupa menghubungi mamanya kalau dia gak masuk sekolah karena sakit. Untungnya Nyonya Kim mau diajak kerja sama.

Segitu dia gak mau orang-orang tau kalau di malam beberapa hari yang lalu seseorang menusuknya.





















———





















Sementara itu, pria yang kini merubah warna rambutnya menjadi blonde tengah mencorat-coret sesuatu di notebook miliknya.

Who's The Killer? | X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang