Makin rame nih hehe
Keep reading guys~"Atau kalau perlu kita langsung keintinya aja, gue gak bisa lama-lama disini" Ujar Junho yang disetujui oleh semua orang di ruangan.
Seungwoo POV
"Kalau lu nanya ke gue hal yang aneh sebelum Wooseok meninggal, ada. Tapi gue gak bisa langsung menuduhnya" Gue menyambung perkataan yang gue lontarkan, "Orang itu adalah orang yang sama dengan yang kalian curigai, Kang Minhee"
Semua orang mengagguk dan Seungyoun mau bertanya, "Emang dia kenapa?"
"Tepat di jam pelajaran sebelum istirahat, gue nyariin Wooseok. Tapi pas gue tanya alasannya buat apa. Dia gak membalas dan malah kabur" Jelas gue.
"Sebenarnya ada yang aneh juga soal Wooseok yang diteror. Gue pernah gak sengaja melihat Minhee sedang berkeliling di sekitar perumahan Wooseok" batin gue.
Gue melirik ke Dongpyo yang menyimak cerita gue dengan serius, gue merasa sudah salah menuduh orang.
Seungyoun POV
"Oke, sekarang giliran gue!" Ujar gue dengan ceria.
Gue gak betah melihat raut wajah teman-teman gue disini yang murung, meskipun gue aslinya murung. Gue berusaha mungkin mencairkan suasana ini.
Raut wajah gue yang tadinya ceria kini berubah menjadi serius, gue juga harus tau situasi soal ini.
"Pas istirahat Pak Sunho ingin bicara sama gue soal gimana ekskul band kedepannya karena Seungwoo lagi berhalangan, ya kan?" Gue menoleh ke Seungwoo dan dibalasnya dengan anggukan. "Suasana kantin saat itu cukup sepi dibanding hari-hari sebelumnya, hingga gue mendengar ada suara keributan di lapangan lalu gue langsung kesana dan melihat Wooseok tewas"
Gue menggaruk kepala belakang gue, "Gue sebenarnya gak begitu nuduh Minhee, cuman emang dia agak mencurigakan karena... Aneh gak sih, pas dia nanya soal alibi gue saat Hyeongjun meninggal, tiba-tiba aja gue seolah mau menceritakannya ke dia.."
Mengingat gue yang gak begitu percaya dengan orang lain tiba-tiba saja begitu terbuka ke dia.
Bahkan gue sampai menceritakan soal masalah keluarga.
"Itu aja sih, sekarang giliran siapa?" Gue menatap semua orang di ruangan satu-satu.
"Gue!" Ujar orang itu dengan lantang.
Hangyul POV
Gue mengangkat tangan kanan gue dan Seungyoun mengisyaratkan gue untuk mulai bercerita.
"Untungnya gue lagi gak sendiri disaat itu jadi gue ada sanksi mata" gue melirik ke Dohyun.
"Gue sama Hangyul waktu itu lagi di sekitaran koridor lantai 4" Ujar Dohyun.
"Iya, disaat itu gue yang lagi asik melihat pemandangan lewat jendela koridor tiba-tiba melihat ada seseorang yang terjatuh. Orang itu terjatuh tepat di depan jendela gue, sepertinya dari rooftop"
Gue menghela napas, "Awalnya gue gak begitu mengenali orang itu, gue juga langsung narik tangan Dohyun karena daritadi dia hanya berdiam kaku"
"Gue kaget dan sama sekali gak menyangka kalau orang itu Wooseok, gue juga gak begitu lama memandang tubuh Wooseok yang tergeletak karena tiba-tiba Dohyun pingsan dan gue langsung membawanya ke UKS"
Terus kalau soal kejanggalan Minhee, waktu awal bel jam pelajaran istirahat gue pernah liat dia lagi bicara dengan Wooseok di depan kelasnya, gue gak menyangka kalau ternyata itu terakhir kalinya gue melihat Wooseok masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Killer? | X1
Mystery / Thriller"who's the killer?" "the killer is one of us" 𝕤𝕥𝕒𝕣𝕥 : 𝟚𝟠/𝟘𝟡/𝟚𝟘𝟙𝟡 𝕖𝕟𝕕 : 𝟙𝟚/𝟘𝟙/𝟚𝟘𝟚𝟘