"Maksud lu Sang?" Tanya Junho.
Eunsang hanya tersenyum lalu berjalan mendahului Junho ke mobil polisi.
"Nanti gue ceritain"
Kini Junho tiduran di kasurnya. Jam 12 malam dia baru bisa pulang setelah diinterogasi dengan polisi.
Sungguh hari yang melelahkan baginya.
Kini polisi sedang melakukan pencarian untuk Seungwoo dan Hyeongjun. Sedangkan untuk Minhee, besok dia akan dimakamkan.
Perkataan Eunsang tadi sebelum mereka ke kantor polisi selalu terngiang-ngiang di kepalanya.
"Jack the Ripper yang asli? Bukannya sudah jelas kalau Jack the Ripper itu Minhee?"
Tiba-tiba sesuatu terlintas di kepalanya dan buru-buru dia tepis.
"Gak.. Gak mungkin Eunsang.."
Triiing!!
Triing!!
"Hmm?" Junho terbangun dari tidurnya dan meraih hpnya yang terletak meja nakas.
"Eunsang ngapain nelpon jam segini?"
"Halo?"
"Junho, buruan ke depan rumah!"
"Hah?"
"Lu mau tau siapa Jack the Rippernya kan?
"..."
"Sang!!" Seru Junho dan melihat Eunsang berpakaian serba hitam serta masker hitam duduk di kursi teras rumahnya.
Eunsang hanya senyum tipis sambil menyuruh Junho untuk duduk di kursi sebelahnya.
"Ini jam 4 pagi, lu ngapain ke rumah gue segala?" Tegur Junho.
"Katanya lu penasaran" Eunsang menunduk, ia menarik napas lalu melanjutkan ucapannya.
"Sebelum itu, gue mau nanya ke lu. Pasti lu sering check berita kan?"
Junho hanya mengangguk.
"Jack the Ripper sudah gak beraksi sekitar 3 mingguan. Sedangkan dia belum ditangkap kan?"
Junho lagi-lagi hanya mengangguk.
"Itu karena....
Gue....
Bukan...
Jack the Ripper sudah meninggal"
Deg.
Entah kenapa Junho merasa, yang dimaksud Eunsang bukan Minhee.
Melainkan orang lain.
"Sang, jangan bilang–"
"Iya itu Wooseok" Jawab Eunsang yang mengerti maksud Junho.
Flashback
"Gitu, jadi lu sudah tau rahasia gue dong? Lu gak takut gue bunuh setelah ini?" Ujar Wooseok dengan tenang.
"B-Bunuh?!" Eunsang menatap Wooseok dengan tegang.
Dia melihat ada tatapan pembunuh dari Wooseok ini.
"Hah, gue keceplosan ya. Lagi pula gue mau quit dari job gue ini"
"W-Wooseok.. Maksud lu apa?"
"Lu kan yang ngirim gue tangan 'dia'?"
"Bukan.."
Tepat Eunsang mau keluar dari kamarnya, Wooseok melemparkan pisau ke dinding kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Killer? | X1
Mystery / Thriller"who's the killer?" "the killer is one of us" 𝕤𝕥𝕒𝕣𝕥 : 𝟚𝟠/𝟘𝟡/𝟚𝟘𝟙𝟡 𝕖𝕟𝕕 : 𝟙𝟚/𝟘𝟙/𝟚𝟘𝟚𝟘