Double update~
"Permisi, lihat Wooseok?" Eunsang menghampiri Byungchan, teman sekelas Wooseok yang sedang bercanda dengan teman-temannya.
"Eh, gatau. Dari tadi dia bolos, lu temannya ya? Tolong bilangin, jangan bolos terus. Nilainya juga nurun" Ujar Byungchan yang disertai anggukan polos oleh Eunsang.
Eunsang berjalan sekitar koridor, dia mencari Wooseok dimana-mana dan dari tadi gak ketemu.
Matanya juga menangkap Minhee yang sedang berjalan menaiki rooftop, tapi Eunsang mengabaikan itu dan terus berjalan sambil memasang earphonenya di telinga.
Entah kenapa hari ini sekolah terlihat lebih sepi dari biasanya. Memang murid di sekolah ini cenderung dikit dan kelasnya juga termasuk sedikit. Tapi daritadi dia hanya melewati sekitar dua orang di koridor lantai tiga padahal ini jam istirahat.
Bruk!
Tentu saja Eunsang gak mendengarnya karena dia sedang mendengarkan musik dengan volume cukup keras ditambah lagi dia sedang melamun.
Tapi seseorang yang gak sengaja menabrak tubuhnya lalu berteriak membuatnya tersadar dari lamunannya.
"Ada yang jatoh!"
Suara itu terdengar samar, Eunsang buru-buru melepas earphonenya dan melihat ke lapangan melalui jendela koridor.
Eunsang menutup mulutnya gak percaya, dia buru-buru lari ke lapangan.
"Minggir!" Teriak Eunsang dengan kencang sambil mendorong badan para murid yang mengerubungi orang yang jatuh barusan.
Tangisannya pecah ketika melihat kalau yang jatuh barusan adalah salah satu temannya.
Kim Wooseok
To be continued...
Sorry pendek :(
Jangan lupa vote + comment ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Killer? | X1
Mystery / Thriller"who's the killer?" "the killer is one of us" 𝕤𝕥𝕒𝕣𝕥 : 𝟚𝟠/𝟘𝟡/𝟚𝟘𝟙𝟡 𝕖𝕟𝕕 : 𝟙𝟚/𝟘𝟙/𝟚𝟘𝟚𝟘