GHOST
"Apakah Paman tidak ada ahjumma....?"
"Tuan akan segera turun..."
Baekhyun mengangguk-angguk, sejak Kriss pulang, dia belum makan bersama Paman-nya itu. Dan biasanya memang seperti ini, Kriss itu sibuk sekali, entahlah apa sebenarnya yang dikerjakannya. Namun Baekhyun tidak peduli itu selama Kriss selalu memperhatikan hidupnya.
"Sepertinya enak sekali makananmu...." Ucap Chanyeol tepat di telinga Baekhyun.
"Diam!"
"Kau masih punya hutang padaku, kau nanti harus mencarikan informasi lagi tentang ku..."
Baekhyun mendengus kesal. "Aku paling tidak suka jika ada yang mengganggu saat aku sedang makan..."
"Asal kau tidak lupa saja, oh ya, mulai sekarang panggil aku Loey hyung..."
"Loey hyung? Kenapa?" Baekhyun menatap Chanyeol. "Ahh benar, kau bahkan nampak seperti hyung-ku, arraseo...Loey hyung..."
Chanyeol memprotes. "Tetapi aku tidak berniat untuk menjadi hyung mu..."
"Tuan hantu, kau ini semakin hari semakin cerewet ya, aku yakin saat kau masih hidup dulu kerjaanmu hanya memerintah saja..."
"Aku tidak...."
"Baekhyun-ah..."
Kriss muncul, dan disaat itu tiba-tiba Chanyeol menghilang dari hadapan Baekhyun. Membuat namja itu sedikit kebingungan. Kriss segera duduk dan mengambil piring, namun tatapan tajam tak lepas untuk menatap Baekhyun.
"Kenapa?" tanya Baekhyun.
"Kau berbicara dengan siapa?"
Baekhyun terkejut, jangan-jangan Kriss mendengar pembicaraannya dengan Chanyeol tadi. Terkadang ia lupa bahwa hanya dirinya yang bisa melihat Chanyeol.
"Ahh...aku sedang menghafal dialog untuk drama Paman, maaf jika mengganggu..." ucapnya kemudian, Drama? Yang benar saja, apa kata Lee Taemin apabila dia mengikuti hal semacam itu.
"Aku kan sudah melarangmu untuk mengikuti hal semacam itu? Pulang sekolah pulang-lah segera, jangan berkeluyuran kemanapun..."
Baekhyun mengangguk patuh. "Ne, aku minta maaf, lain kali aku tidak akan mengulanginya lagi..."
Kriss tidak menyahut lagi, Baekhyun pun bernafas lega, andai saja dia bisa mengutarakan apa yang ia rasakan, mungkin Paman-nya bisa berhenti bersikap over protectif padanya.
.
.
"Astagaaa!! Apakah hobimu memang membuatku terkena serangan jantung?" gerutu Baekhyun begitu mendapati Chanyeol tiba-tiba berbaring di kasurnya dengan tampang tidak berdosa.
"Aku menagih janjimu Byun Baekhyun-ssi, bisakah kau menepatinya sekarang?"
"Bisakah nanti saja? Aku sedang tidak ingin terlibat urusanmu..."
Chanyeol membuat tubuhnya melayang dan mendekati Baekhyun. "Aku sudah membantumu tadi, kau juga harus membantuku..."
"Iya tapi nanti, aku ingin mandi!" dengan segera Baekhyun masuk ke dalam kamar mandi dan menguncinya rapat.
Saat ini beristirahat lebih penting daripada mencari informasi tentang Park Chanyeol. Merepotkan sekali. Lagian apakah semua hantu itu seperti Chanyeol? merepotkan dan pemaksa. Tapi yang perlu Baekhyun ingat bahwa jika semua hantu seperti Park Chanyeol, mungkin dia tidak perlu takut laagi menonton film horror.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST || CHANBAEK VERSION || 21++
FanfictionBaekhyun hanya seorang siswa biasa yang tanpa dia sangka bertemu dengan Chanyeol. Seseorang yang bisa dibilang.. "bukan manusia..." apakah yang diinginkan Chanyeol? nyawa Baekhyun atau ... GO READ..