GHOST
.
.
“Paman…” Baekhyun membuka pintu ruang kerja Kriss . Siang malam namja itu selalu saja bekerja. Terkadang Baekhyun mengkhawatirkan kesehatannya.“Wae…?”
“Maaf aku mengganggu, tetapi Paman, aku ingin meminta sesuatu darimu..”
Kriss segera meletakkan ponselnya, dan menatap keponakannya. “Uang mu habis? Kau bisa memakai credit card ku, aku belum sempat mencairkan uang…” ucap Kriss sembari membuka dompetnya dan mengeluarkan sebuah kartu.
“Bukan itu, hanya saja…besok, semua wali harus berkumpul karena ada rapat mengenai perkembangan sekolah, biasanya aboeji selalu menghadirinya…” ucap Baekhyun. Kriss masih dengan setia menatapnya menanti sang keponakan meneruskan.
“Aku berharap Paman besok bisa menggantikan aboeji untuk menghadiri pertemuan itu….tetapi jika Paman sibuk…tidak apa-apa, aku bisa minta tolong Sekretaris Paman saja…” lanjut Baekhyun dengan takut-takut. Dia sungguh tidak ingin mengganggu Kriss . Dia sangat tahu Kriss sibuk dan tidak ada waktu, tetapi..Kriss sudah ia anggap sebagai pengganti aboeji-nya.Kriss kemudian menutup bukunya. “Kenapa harus minta tolong pada Sekretaris?”
“Ne…?”
“Kenapa harus orang lain jika masih ada aku?”
Baekhyun menatapnya tidak percaya. “Jadi?”
“Aku akan menghadiri pertemuan besok, tetapi mungkin aku akan terlambat…”
“benarkah? Terima kasih, terima kasih Paman,. Kau memang yang terbaik…” ucap Baekhyun berkali-kali. Perasaan senangnya tidak bisa dibendung untuk saat ini.“Sudahlah, sekarang pergilah, kerjakan tugasmu!”
Baekhyun mengangguk patuh. “Ne…sekali lagi terima kasih Paman…”
.
.
.Entah sudah berapa kali Baekhyun mondar-mandir di depan lift itu. Sebenarnya dia sedang mencuri-curi dengan beberapa orang yang kira-kira mengenal Sekretaris Oh. Sepulang sekolah tadi ia langsung ke Kingdom, dia pun tidak tahu kenapa dia sangat bersemangat untuk membantu Chanyeol. Namun setidaknya dia tidak bosan di rumah. Kingdom tempat yang menarik, tidak ada salahnya jika jalan-jalan kemari. Semoga saja Kriss tidak memarahinya.
“Kenapa kau tidak langsung masuk saja?” tanya Chanyeol.
“Jika aku salah masuk nanti malah diusir, sudahlah kau diam saja…”
Chanyeol mengangguk-angguk. Terserah apa yang dilakukan Baekhyun, selama itu membantunya, Chanyeol akan selalu mengikutinya.“Bawa itu pada Sekretaris Oh…!”
Baekhyun menengok begitu mendengar nama yang ia cari disebut. Tanpa membuang waktu lagi, dia segera mengikuti yeoja yang berpakaian rapi itu. Mungkin dia sama-sama sekretaris. Baekhyun merasa seperti detektif sekarang.
Benar sekali, yeoja itu masuk ke dalam ruangan yang sepertinya Oh Sehun berada disana. Baekhyun menimbang-nimbang, apakah dia harus masuk atau menunggu disini saja. Tetapi jika Oh Sehun tidak segera keluar, bisa gawat. Dan lagi dirinya masih memakai seragam, dia bisa diusir tiba-tiba.
“Apa yang kau lakukan disini?” tegur seseorang.
Baekhyun menengok. “Oh? Aku ingin bertemu dengan Sehun hyung…tetapi aku tidak tahu dimana dia…”
“Sekretaris Oh..? apakah kau ini dongsaengnya?”
“hmm..Ne, bisakah kau memanggilkannya..?”“Baiklah tunggu disini!”
Namja itu segera masuk ke ruangan tadi. Baekhyun bernafas lega, setidaknya ada yang mau untuk membantunya.
“Jika kau bertemu dengannya, apa yang akan kau katakan?” tanya Chanyeol.
“Dalam ingatanku, Sehun orang nya tidak akan gampang percaya pada orang yang baru saja ia kenal…”
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST || CHANBAEK VERSION || 21++
FanfictionBaekhyun hanya seorang siswa biasa yang tanpa dia sangka bertemu dengan Chanyeol. Seseorang yang bisa dibilang.. "bukan manusia..." apakah yang diinginkan Chanyeol? nyawa Baekhyun atau ... GO READ..