****
Mungkin Chanyeol memang tidak bisa melihat Eunbi lagi saat bersama dengan Kriss. Namun ia masih bisa mendengar semuanya. Tidak masalah jika Eunbi sudah melupakannya, namun mengatakan jika ia tidak mengenal Oh Sehun membuatnya sedikit merasa kecewa.
Kwon Eunbi yang selama ini ia kenal dan ia sayangi sungguh sangat berbeda. Bagaimana bisa Chanyeol tidak menyadari semua itu. Dan Oh Sehun…setelah ia berhasil kembali pada tubuhnya, Chanyeol mungkin akan langsung mengucapkan beribu maaf pada namja itu.
“Astagaa!” Baekhyun sedikit terkejut saat tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang dengan erat. Karena kulitnya terasa dingin, ia tahu Chanyeol yang saat ini tengah memeluknya.
“Waeyo Loey-ssi..?”
“Eunbi membuatku merasa tidak berguna, yang aku lakukan selama ini hanya bersenang-senang dengannya, lalu aku tidak pernah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi..”
Baekhyun terdiam, dia pun tidak tahu harus bekata apa.
“Jika aku tahu dia kekasih Sekretaris-ku, mungkin aku tidak akan pernah berpacaran dengannya, selama ini Sekretaris Oh pasti sangat menderita…apa yang harus aku lakukan Baekhyun-ah….”
“Loey-ssi…” Baekhyun memutar tubuhnya dan menghadap Chanyeol. “Dari apa yang aku lihat…sepertinya Sekretaris Oh tidak membencimu, kau tidak perlu merasa bersalah seperti ini karena ini semua bukan salahmu…”
“Tapi dia…”
“Yang lebih penting saat ini adalah menemukan tubuhmu, kau harus kembali dan selesaikan semuanya seperti yang seharusnya, jika kau memang merasa bersalah…kau harus membuat mereka berdua bersatu kembali…” ucap Baekhyun kemudian.
Chanyeol tertegun, ucapan Baekhyun cukup mendinginkan suasana hatinya. Ada yang selalu mengatakan padanya bahwa Byun Baekhyun adalah orang yang bisa melengkapi Chanyeol, dan namja berwajah tampan itu kini sudah mulai membuktikannya sedikit demi sedikit.
“Tetapi…kau sepertinya masih sangat mencintai Kwon Eunbi, mungkin kau memang harus memikirkan semua itu dengan baik…”
“Tidak Baekhyun-ah…” ucap Chanyeol. “Ada sesuatu yang lebih membuatku bahagia, sesuatu yang lebih dari Eunbi…”
“Oh ya? Apa itu…?”
“Kau. Kau Byun Baekhyun…”
Meskipun tidak mengerti, Baekhyun tetap tersenyum. Untuk sesaat ia mencoba untuk memahami kenapa jantungnya berdetak tidak mengerti setiap kali mana elang itu menatap dirinya. Mungkin dirinya bisa tersenyum dengan lepas sejak kehilangan keluarganya setelah kehadiran Chanyeol.
****
Bagaimanapun Eunbi mencoba untuk melupakannya, namun ucapan Baekhyun terus saja terngiang di otaknya. Eunbi bukannya merasa takut, hanya saja ada sesuatu yang membuatnya teringat pada Chanyeol saat melihat Baekhyun.
“Kau tampak manis sekali…” Kriss naik ke tempat tidur lalu merengkuh Eunbi. Mencium pipinya sekilas, kemudian ciuman itu merayap menuju bibir manis yang menggoda itu. Dengan tidak sadar Eunbi menahannya dan sedikit mendorong dada Kriss.
Kriss menatapnya tak mengerti. “Kenapa? Kau sedang memikirkan sesuatu?” tanyanya. “Tidak biasanya kau menolakku seperti ini…”
“Tidak ada yang kupikirkan...”
“Kau tidak bisa berbohong, kau sedang memikirkan mantan kekasihmu itu…? Park Chanyeol…?”
Eunbi menggeleng cepat, dia tidak ingin membuat masalah dengan Kriss. “Ani, aku takut dengan ucapan Baekhyun, dia bilang dia bersama dengan Chanyeol…bagaimana jika itu semua benar…??”
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST || CHANBAEK VERSION || 21++
FanfictionBaekhyun hanya seorang siswa biasa yang tanpa dia sangka bertemu dengan Chanyeol. Seseorang yang bisa dibilang.. "bukan manusia..." apakah yang diinginkan Chanyeol? nyawa Baekhyun atau ... GO READ..