Bertemu denganku lagi di sini..
Jangan lupa wajib baca cerita sebelumnya ya😅
.
.
.
Maaf kalau ada kata yang kurang berkenan..
SAYA MOHON MAAF..
Bukan menyudutkan pihak manapun..
ini hanya sebuah karangan khayalan saja..
Semoga tidak membosankan..
.
.
.
Jangan lupa vote pojok kiri bawah♥️
.
.
.
HAPPY READING
😘
HAVE A GOOD DAY
.
.
.
💜
💜
HOLD ME TIGHT
season
2
.
.
💜YunHee berjalan menyusuri tempat di mana BTS tampil, kemudian duduk di bangku penonton.
Hari ini hari pertama konser Tour mereka.
Setelah hampir 1 bulan, Yunhee berada di Indonesia untuk menjengguk neneknya, Yunhee kembali ke Korea tanpa memberitahu Taehyung.Dan sudah 1 tahun YunHee mengurus perusahaan dan Dia pergi ke Indonesia, karena kakeknya yang sakit dan sekarang dia kembali ke Korea.
Acara memang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu.
Yunhee memang baru sampai dan langsung menghadiri konser BTS.
Terlihat Taehyung cs sedang tampil di panggung, terdengar sorak sorai dari penonton yang begitu meriah. Yunhee pun ikut hanyut dalam suasana di sana.Konser berjalan hampir 3 jam dan sekarang member sedang berada di belakang panggung. Mereka puas dengan konser hari ini karena Army yang terlihat antusias dan puas dengan penampilan mereka.
"Oke, kita sudah menampilkan suatu yang bagus untuk Army hari ini. Besok kita akan melakukannya lagi dengan lebih bersemangat, jangan pernah merasa puas." ucap RM.
"Benar."
Saat baru selesai tampail ada seseorang yang tiba tiba memeluk Taehyung dari arah belakang. Membuat Taehyung terkejut dengan pelukan itu, dan segera menoleh siapa yang memeluknya.
"Kenapa kamu di sini Tzuyu ssi." Taehyung terlihat terkejut dengan siapa yang dia lihat.
Ya Dia, Tzuyu member Twice. Dia memang berteman dengan Taehyung. Mereka dekat, dekat dalam arti yang berbeda.
"Selamat untuk konser kalian." ucap Tzuyu.
"Terima kasih." jawab Taehyung.
Saat asyik mengobrol, Yunhee masuk dan melihat Taehyung yang sedang di peluk oleh Tzuyu. Entah kenapa Tzuyu tidak melepaskan pelukannya dari Taehyung.
"Wahhh Noona, kamu sudah pulang?" Jungkook melihat Yunhee yang tak jauh dari tempat mereka.
"Hai semua, apa kabar?" sapa Yunhee.
"Sangat baik." jawab Jimin.
"Yunhee, kamu disini ... kenapa?" Taehyung terlihat bingung melihat Yunhee ada di depannya.
"Memangnya aku tidak boleh berada di sini? Oke, aku akan keluar. Maaf menggangu kalian." Yunhee terlihat kesal mendengar ucapan Taehyung.
YunHee kemudian meninggalkan ruangan member. Taehyung yang merasa bersalah berlari mengejar Yunhee.
"Sayang tunggu!" panggil Taehyung.
"Ada apa? Bukankah aku menggangu kalian? Memang sebaiknya aku tidak datang." ucap Yunhee.
"Tunggu!" Taehyung mencoba menghentikan Yunhee yang ingin pergi.
"Lepaskan." ucap Yunhee.
Yunhee melepaskan tangan Taehyung dan berjalan meninggalkannya. Kenapa juga Taehyung bicara seperti itu kepada Yunhee, niat Yunhee membuat Taehyung terkejut memang berhasil tapi dia juga terkejut melihat Taehyung dan Tzuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
Fiksi Penggemarkelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉