🌹 05 🌹

91 7 0
                                    

Yunhee sedang bingung memikirkan apa Dy akan datang menjengguknya atau tidak..
.
.
.
.

Pagi ini Yunhee mendapatkan kabar kalo kakeknya masuk rumah sakit..
Yunhee ingin sekali melihatnya tapi dy takut, sejak kejadian dimana Yunhee bertemu dengan kakeknya dan membuat Yunhee memilih untuk pergi dari Ayahnya rasa bersalah dan takut selalu membuat hatinya sakit saat mengingat bagaimana perkataan kakeknya..

Taehyung: sayang kenapa melamun..

Yunhee: ahhh tidak Oppa..

Member sedang mengisi sebuah acara hari ini.. Yunhee sedang menunggu para member selesai tampil sedang berbincang dengan Jennie..

Yunhee: Unnie boleh aku minta pendapatmu..

Jennie: apa mamangnya?

Yunhee: saat Unnie marah dengan orang itu dan orang itu sakit apa yang akan Unnie lakukan? Apa Unnie mau menjengguknya?

Jennie: marah yang seperti apa.. Kalo itu orang tuaku.. aku Tetap akan menjenguknya walo aku sedang marah kepada mereka.. Karena maut tidak ada yang tau datangnya.. daripada kita menyesal nantinya.. Memangnya kenapa?

Yunhee: ahhh tidak apapa..
.
.
.
.

Taehyung: kamu dari tadi banyak diam.. Ada apa?

Yunhee: Oppa setelah ini tidak ada jadwal lagi kan..

Taehyung: seperti na iya.. Bukankah kamu lebih tau daripada aku sendiri...

Yunhee: ahhh benar juga..

Taehyung: memangnya ada apa?

Saat akan pulang dan masuk mobil Yunhee di hampiri oleh pk Lee..

Taehyung: ohh pak Lee.. Ada apa disini..

Pak Lee: maaf tuan.. Saya ingin menjemput Nonna muda..

Yunhee: memangnya ada apa pak?

Pak Lee: kakek anda mengalami koma.. Nenek anda ingin anda ke rumah sakit sekarang..

Yunhee: kenapa aku harus kesana.. Bahkan Dy membenciku..

Taehyung: sayang..

Yunhee: Oppa kita pulang..

Taehyung: biar aku bicara dengannya pak.. Nanti aku yang akan mengantarkannya ke rumah sakit.. pak Lee kirimkan saja alamatnya kepadaku..

Pak Lee: baik tuan..

Yunhee sudah masuk mobil.. sejak tadi Dy bingung dengan keputusannya untuk datang menjenguk kakeknya atau tidak tapi saat pak Lee menemuinya rasanya YunHee tidak ingin untuk datang..

Taehyung: sayang, tidak seharusnya kamu seperti itu.. aku tau kamu ingin melihatnya.. Apa kamu mau aku mengantarmu?

Yunhee: tapi Oppa..

Taehyung: aku ada bersamamu.. Jadi tidak usah takut..
.
.
.
.
.
.

Di rumah sakit..

Yunhee: ayah..

Minhoo: kamu disini nak.. Pulanglah..

Yunhee: ada apa yah..

Minhoo: Ayah minta, pulang sekarang..

Nenek: tunggu..

Minhoo: sudahlah bu.. Jangan harap ibu meminta hal itu kepada Yunhee.. aku tidak mengijinkannya.. Pasti ada cara lain..

Yunhee: ada apa yah..

Minhoo: Tae bawa Yunhee pulang..

Minhoo menyuruh Taehyung mengajak Yunhee pulang.. Tapi neneknya menghalangi Yunhee..

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang