🌹 19 🌹

73 6 0
                                    

Keesokan harinya..

Pagi sekali sudah ada perdebatan antara Yunhee dan Taehyung.. Yunhee menyuruh Taehyung untuk berangkat karena ada jadwal hari ini..

Yunhee: Yunhee tidak apapa Oppa.. Nanti akan ada Naeun yang menemaniku.. Oppa berangkatlah..

Taehyung: tidak..

Yunhee: Oppa.. jangan seperti itu.. Yunhee sudah baik baik saja.. Oppa membuatku merasa bersalah kalo Oppa melewatkan jadwal Oppa hari ini..

Taehyung: tapi..

Yunhee: Oppa..

Taehyung: oke oke aku akan berangkat..

Setelah perdebatan yang terjadi, Taehyung akhirnya menuruti Yunhee dan segera berangkat..
.
.
.
.
.

Dengan tangan kiri yang masih di gips dan menggunakan Sling, Yunhee keluar dari rumah sakit.. Awalnya dokter melarang Yunhee tapi Yunhee tetap ingin pulang..

Telepon:

Yunhee: apa kau sedang di kampus?

Naeun: iya.. Maaf aku belum bisa ke rumah sakit sekarang.. Tapi setelah dari kampus aku akan kesana..

Yunhee: ya sudah.. aku hanya ingin bilang kalo aku sudah pulang.. Jadi nanti datanglah ke rumah..

Naeun: APA??

Yunhee: bisakah kau tidak berteriak?

Naeun: Tae Oppa saja baru menghubungiku untuk menemani mu..

Yunhee: hmmm temani aku dirumah rooftop.. Ya sudah aku sudah sampai rumah.. aku akan turun dulu..

Yunhee kemudian keluar dari taksi dan berjalan kerumahnya..

Q: kenapa dengan tangan kamu nak.. Dan leher kamu.....

Yunhee: ahhh ini kecelakaan kecil bu.. Saya permisi dulu ya bu..

Q: iya nak..
.
.
.
.

Setelah masuk rumah Yunhee merebahkan tubuhnya di sofa depan TV nya.. Tubuh Yunhee masih terasa lemas.. Tapi Dy memaksa untuk pulang..

Ayahnya sejak kemarin belum menemui Yunhee ataupun menghubungi yunhee..

Yunhee: apa Ayah tau kalo nenek yang melakukan itu kepadaku..

Yunhee melihat layar ponselnya.. Ada beberapa pesan dan panggilan tak terjawab disana..
Tapi Yunhee memilih mencoba menghubungi Minhoo tapi tidak ada jawaban dari MinHoo..
Dy mencoba menghubungi pak Lee..
.
.
.
.

Telpon:

Yunhee: maaf pak Lee.. Apa ayah ada di rumah..

Pak Lee: maaf tuan sejak semalam di rumah nyonya besar.. Hari ini tuan juga tidak bekerja.. Apa Nonna memerlukan sesuatu??

Yunhee: ahhh tidak pak.. aku hanya ingin tau Ayah sedang dimana? Kalo nanti ayah mencariku bilang aku sudah berada di rumah rooftop.. aku baru pulang..

Pak Lee: bukannya..

Yunhee: aku sudah baik baik saja pak.. Ya sudah aku ingin istirahat.. Tolong bilang kepada Ayah kalo aku sudah di rumah.. aku mencoba menghubunginya tapi Ayah tidak menjawabnya..

Pak Lee: baik Nonna..

Yunhee kemudian memutuskan sambungan telpnnya.. kenapa Ayahnya tidak menjawab telpon darinya kalo Minhoo sedang tidak sibuk..

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang