Member sampai Seoul pukul 10 pagi dan langsung melakukan jadwal hari ini..
Sebelumnya Yunhee diantarkan ke tempat Soora.. Kebetulan Dy tidak bekerja hari ini jadi Yunhee bisa istirahat di kontrakan Soora..
Soora: kau menginginkan sesuatu Yunhee..
Yunhee: tidak.. maafkan aku sudah merepotkanmu..
Soora: tidak apapa.. aku juga libur hari ini.. kamu harus menurut denganku kalo tidak Tae Oppa akan menggantungku hidup hidup sampai kamu terluka sedikit saja..
Yunhee: iya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
>>Beberapa hari berlalu.. Yunhee sudah tidak seperti kemarin.. Hari ini Taehyung akan mengajaknya ke suatu tempat agar Yunhee bisa aman..
Yunhee: ini di mana Oppa.. ini rumah siapa Oppa??
Taehyung: ini rumah masa kecil kamu.. Apa kamu lupa?
Yunhee: benarkah? Aku melupakannya Oppa.. Maaf..
Taehyung: tidak apapa.. Jangan meminta maaf.. Oke kita masuk.. Ibu ada di dalam..
Yunhee: ibu?
Taehyung: iya..
.
.
.
.Ibu Tae: kalian sudah datang.. Ibu baru selesai membersihkannya..
Taehyung: maaf ya bu jadi merepotkan ibu..
Ibu Tae: tidak apapa nak.. kenapa harus diam disini.. Yunhee bisa tinggal di rumah kita kan..
Yunhee: ahhh iya bu..
Taehyung: tidak apapa bu.. ini juga rumah Yunhee.. JeongGyu dan Eonjin bisa menemaninya disini.. Rumah kita hanya beberapa blok dari sini..
Yunhee: benar bu..
Yunhee harus menuruti perkataan Ayahnya kali ini.. Untuk diam sementara di Daegu, fokus dengan kuliah S2 nya.. Dan menjadi seseorang yang siap melawan neneknya yang memang membencinya.. Dy belajar bisnis disana.. MinHoo menyuruh seseorang untuk membimbing Yunhee belajar bisnis..
.
.
.
.
.
.
.
.
💜12 bulan berlalu..
Yunhee yang sekarang tinggal di rumah masa kecilnya dan sesekali akan bermalam di rumah orang tua Taehyung mulai terbiasa dengan situasi ini.. Dy belajar dengan cepat tentang bnyak hal..
Menguatkan dirinya agar tidak seperti sebelumnya.. menurut apa yang Ayahnya mau dan melakukan kegiatannya seperti biasa..Yunhee terkadang membantu teman teman Eonjin yang ingin dibimbing belajar oleh YunHee..
Dy mengisi waktunya dengan hal yang lebih bermanfaat.. Belajar dan sekedar membagi ilmu kepada teman teman Eonjin.. Fokus dengan S2 nya yang memang sudah akan mendapatkan gelar S2 nya.. Sesekali orang suruan Ayahnya akan datang dan mengajari Yunhee tentang bisnis.. mungkin dulu Yunhee tidak mau saat Ayahnya menyuruhnya untuk meneruskan bisnisnya tapi sekarang Yunhee mau mencobanya..
.
.
.Hari ini Yunhee menikmati bersepeda berdua dengan JeongGyu.. Dy selalu menemani Yunhee kemana pun Yunhee akan pergi.. Seperti sekarang JeongGyu merenggek untuk ikut Yunhee ke pasar.. Ibu menyuruh Yunhee membeli bahan untuk makan malam nanti..
JeongGyu: Noona apa lama?
Yunhee: sebentar lagi ya sayang.. Kurang satu bahan..
JeongGyu: kenapa para wanita selalu lama saat berbelanja..
Yunhee: dan kenapa semua pria selalu cerewet kalo di ajak belanja..
JeongGyu: karena lama Noona..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
Fanfictionkelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉