🌹 08 🌹

86 6 0
                                    

Yunhee terbangun.. Menatap Jungkook yang sedang tidur di sofa bantal dekat Yunhee berbaring..

Yunhee berjalan keluar kamar dan berjalan ke kamar mandi..
Dy menyalahkan kran air di bathtub hingga penuh..
Yunhee masuk ke dalam bathtub dan menenggelamkan tubuhnya perlahan dalam bathtub berisi air penuh itu.. Memejamkan matanya, Dy ingin mengakhiri hidupnya.. Dy sudah merasa sangat lelah dengan masalah yang terjadi dalam kehidupannya..
Taehyung yang tau kalo Yunhee ingin mengakhiri hidupnya kemudian menarik Yunhee dari bathtub.. hampir saja Taehyung kehilangan Yunhee.. Dy mengangkat tubuh Yunhee dan memeluknya..
Tubuh Yunhee sudah lemas saat Taehyung mengangkatnya..
Taehyung kemudian mencoba membantu Yunhee untuk bernafas..
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung bangun dengan nafas yang memburu karena bermimpi Yunhee mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggelamkan dirinya di bathtub..

Taehyung yang memang baru bangun tidur berlari ke kamarnya untuk melihat Yunhee..
Tapi tidak ada Yunhee disana, ke kamar mandi pun tidak ada disana..
Taehyung pun lari ke ruang tengah..

RM: ada apa Tae?

Taehyung: Yunhee kemana Hyung..

RM: Dy ada didapur.. Duduk bersama Jin Hyung dan Suga Hyung..

Taehyung berlari ke dapur, melihat Yunhee yang sedang duduk bersama member..

Jin: ohhh Tae.. kamu sudah bangun.. aku masih akan membangunkanmu..

Suga: kenapa kamu seperti itu.. Kau lari?

Taehyung: jantungku hampir lepas tidak melihatnya di kamar..

Jin: Dy memaksa untuk turun setelah dokter melepas infusnya..

Taehyung: ahhh iya Hyung.. Apa tidak merasa pusing??

Yunhee: hanya sedikit.. Tapi tidak apapa.. Oppa duduklah..

Taehyung: ahhh iya.. Oh ya kemana Jungkook.. Bukannya Dy yang menemanimu?

Yunhee: Dy tidur di kamar Jin Oppa..

Taehyung: ahhh iya..

RM: apa kamu bermimpi buruk? Kau bahkan berlari dari kamar Jungkook ke kamar mu mencari Yunhee..

Taehyung: sangat sangat buruk Hyung.. Rasanya nyata..

Yunhee: memangnya bermimpi apa Oppa..

Taehyung: kau pergi meninggalkanku..
.
.
.

Jin: bagaimana kalo besok kita ke pantai.. Besok jadwal masih kosongkan.. kita membawa bekal ke sana.. Bagaimana..

Suga: ahhh lebih baik aku memilih untuk tidur, Hyung..

RM: ide bagus, aku akan bicaca dengan Sejin Hyung setelah ini.. Apa kamu mau Tae..

Taehyung: boleh juga.. kamu mau sayang?

Yunhee: apa tidak apapa?

Jin: tidak apapa.. aku akan memberitahu yang lain..
.
.
.
.
.

Pagi ini Yunhee dan para member pergi ke pantai.. Jin satu mobil dengan RM, Suga dan Hoseok para hyung satu mobil maknae line plus Yunhee..

Taehyung: benar tidak apapa? Tidak pusing..

Yunhee: tidak Oppa..

Jungkook: harusnya tadi yang bawa mobil itu aku, Hyung biar kalian di belakang.. kita merasa  jadi nyamuk saja di sini .

Jimin: hmmmm.. Lebih baik kita tidur Kookie..

Taehyung: kalian berisik..

Jungkook: iya iya..
.
.
.

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang