Yunhee sedang berada di rumah Bang PD.. Awalnya Dy tidak mau harus diam disana.. Tapi saat Bang PD yang bicara, Yunhee menurut..
Boss: istirahatlah.. Paman tidak mau kamu kemana mana..
Yunhee: paman ingin mengurungku di sini?
Boss: tidak juga.. Untuk sekarang diamlah disini dulu.. Bukankah paman sudah menceritakannya kepadamu.. Turuti paman kali ini..
Yunhee: bukankah Yunhee selalu menuruti paman..
Boss: iya maafkan paman.. Ya sudah paman akan pergi.. Kalo ada apapa cepat hubungi paman atau kau bisa mnta tolong ke penjaga di depan..
Yunhee: iya paman..
.
.
.
.
.
.Sudah beberapa hari ini Yunhee diam di rumah Bang PD.. Tidak melakukan apapa itu yang membuat Yunhee bosan.. Kadang Dy juga ingin menanyakan kondisi kakeknya tapi hati Yunhee terlalu sakit mengingat itu..
Bahkan ponselnya pun mati.. Dy di beri ponsel baru oleh pamannya..Yunhee: ahjuma bisa minta tolong..
Ahjuma: iya Nonna..
Yunhee: aku ingin keluar sebentar.. Tapi jangan beritahu paman.. Boleh ya.. aku mohon..
Ahjuma: maaf Nonna tidak bisa.. Tuan akan marah kepada saya nanti.. Maaf..
.
.
.Boss: ada apa?
Ahjuma: maaf tuan.. Nonna ingin keluar..
Yunhee: ayolah paman ijinkan Yunhee keluar.. Yunhee bosan harus terus di rumah.. Bahkan aku tidak boleh melakukan apapa..
Boss: memangnya kamu mau kmana? Aku bisa mengantarmu..
Yunhee: aku kan juga ingin kuliah paman..
Boss: kau bisa cuti dulu..
Yunhee: aku bahkan merasa menjadi tahanan.. Sudahlah paman, aku ingin kembali ke kamarku saja..
Boss: bagus.. Sana masuk kamar kamu.. Bukankah lebih baik kamu menulis lagu.. Lagu yang kamu buat kemarin bagus..
Yunhee: dengan pikiranku yang terkurung disini yang ada bukannya menulis tapi menangis..
Yunhee masuk kamarnya dengan perasaan kesal, Bang PD seperti Ayahnya selalu saja memaksakan diri untuk Yunhee..
.
.
.
.
.Tiba tiba Yunhee merasa kepalanyw berdenyut sakit sekali..
Yunhee: ahhh..
Yunhee berjalan masuk kamarnya dengan sedikit sempoyongan karena menahan rasa sakit.. Tubuhnya seperti tidak ada tenaganya..
Sesampainya di kamar Yunhee membuka pintu dn berjalan menuju tempat tidurnya..
.
.
.
.
.Boss: naiklah.. Pasti Dy senang tau kau di sini..
Taehyung: iya Boss..
Taehyung memang datang kerumah Bang PD untuk menemani Yunhee yang sedang bosan..
Taehyung: sayang..
Taehyung yang baru membuka pintu melihat Yunhee yang merintih kesakitan sambil duduk di samping tempat tidurnya sambil memegang kepala yang terasa sakit..
Yunhee: Oppa sakit sekali.. Ahhh..
Taehyung: iya iya..
Taehyung segera membawa Yunhee untuk ke rumah sakit..
Boss: ya Tuhan.. Ada apa?
Taehyung: saat aku masuk dy sudah seperti ini..
Boss: bawa k rumah sakit..
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
Fanfickelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉