🌹 29 🌹

67 5 0
                                    

Yunhee: Oppa sudah bangun? YunHee sudah siapkan makan malam untuk Oppa..

Yunhee sedang berada di kamar Taehyung.. Dy sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.. Taehyung yang memang tidur sejak sampai dari bandara tadi, baru bangun di malam hari..

Yunhee bangun dan menghampiri Taehyung yang masih diam di tempat tidurnya tidak menjawab pertanyaan Yunhee..

Saat Yunhee duduk di smping Taehyung.. Taehyung malah akan turun dari tempat tidurnya..
Yunhee memegang tangan Taehyung..

Yunhee: maafkan aku..

Taehyung: lepaskan.. aku ingin ke kamar mandi..

Yunhee: Oppa..

Taehyung melepas genggaman Yunhee dan masuk kedalam kamar mandi..
Yunhee masih terdiam disana..
.
.
.
.

Yunhee berdiri dan berjalan ke balkon kamar Hotel Taehyung..

Yunhee: oke Yunhee.. Tenanglah.. Tenang..

Setelah selesai membersihkan tubuhnya Taehyung kemudian berjalan kearah dimana Yunhee sedang duduk di balkon..

Yunhee: Oppa.. Makanlah..

Taehyung: kenapa kamu disini..

Yunhee: maaf Yunhee tidak bilang dulu kepada Oppa.. Kalo Yunhee disini..

Taehyung: masuklah.. Disini dingin..

Taehyung berjalan ke dalam kamarnya duduk untuk menyantap makan malam yang di siapkan Yunhee untuknya..
Yunhee berjalan tepat di belakang Taehyung..

Yunhee: makanlah.. aku akan pergi ke kamarku..

Taehyung: tetaplah disini.. Apa kamu sudah makan? Bukannya ini ada dua porsi.. Duduk dan makanlah..

Yunhee: ahhh iya..

Taehyung: sudah kenapa kamu malah melihatku seperti itu.. Makanlah..

Yunhee: iya..

Taehyung memakan makanannya dengan tenang.. Tanpa mengajak Yunhee berbicara.. Mereka menghabiskan makan malam mereka..

Taehyung: kamu sedang mengerjakan apa?

Yunhee: ohh ini tentang jurnal kalian kemarin.. Tapi sudah selesai..

Taehyung: boleh aku melihatnya..

Saat Yunhee akan pergi Taehyung duduk dan menarik tubuh Yunhee duduk di pangkuannya.. Yunhee hanya diam dan menurut..

Taehyung: kau mengerjakan ini seharian ini?

Yunhee: iya..

Yunhee memposisikan tubuhnya dengan nyaman di pangkuan Taehyung..
Memandang Taehyung yang masih fokus dengan layar laptopnya..
Yunhee berbalik dan melingkarkan tangannya ke leher Taehyung..
Menenggelamkan wajahnya pada lekuk leher Taehyung..

Yunhee: maafkan aku.. Maafkan Yunhee..

Yunhee menangis.. Dy merasa sangat bersalah kepada Taehyung.. apa yang dikatakan Jimin memang Yunhee terlalu memikirkan dirinya sendiri.. Taehyung juga terluka walau Dy menutupi masalahnya dari Taehyung..

Taehyung: sudahlah.. aku tidak suka kau menangis seperti ini..

Yunhee: I Love you..

Taehyung: I Love you to..

Yunhee mencium pipi Taehyung dan d balas Taehyung dengan mencium bibir manis Yunhee..

Yunhee: maafkan aku Oppa..

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang