Keesokan harinya..
konser hari ke 2 Yunhee sedang membantu dibelakang panggung..
Hanya membantu perlengkapan Taehyung.. Walo dengan satu tangannya..Yunhee: sudah terlihat tampan..
Taehyung: apa luka di leher kamu sudah kering?
Yunhee: sudah.. Hanya tinggal goresan saja Oppa..
Taehyung: harusnya ikutlah pulang bersama Naeun dan Soora.. Kamu bisa istirahat..
Yunhee: tidak.. aku ingin disini membantu Oppa.. aku akan bosan kalo di rumah sendiri..
Taehyung: iya tapi jangan sampai lelah.. Tangan kamu juga tidak boleh banyak digerakkan?
Yunhee: iya siap tuan Kim..
Taehyung tersenyum melihat tingkah imut Yunhee..
Tak lama Ponsel Yunhee berdering..Telpon:
Yunhee: ya Baekhyun Oppa..
Baekhyun: apa kamu sedang tidak sibuk?
Yunhee: YunHee sedang diluar kota.. Ada apa Oppa?
Baekhyun: aku kira kamu ada di Seoul.. Kebetulan aku sedang di Seoul dan ingin mengajakmu makan..
Yunhee: ahhh maafkan aku, Oppa.. Q
Aku sedang di Busan sekarang..Baekhyun: ahh baiklah.. Kabari aku kalo sudah di Seoul..
Yunhee: ahhh iya..
.
.
.
.Yunhee menutup sambungan telponnya dan memasukan ponsel ke dalam sakunya..
Taehyung: ada apa?
Yunhee: Baekhyun Oppa yang pernah aku ceritakan ingin mengajakku bertemu..
Taehyung: kamu mau?
Yunhee: tidak.. aku ingin disini bersama Oppa.. Sudah segera bersiap di belakang panggung.. Buat Army terkagum kagum pada Oppa..
Taehyung: siap nyonya Kim..
.
.
.
.
.Konser di mulai.. Yunhee sedang berada tepat di belakang panggung duduk menunggu Taehyung yang sedang tampil..
Yunhee membuka gendongan tangannya mencoba meregangkan tangan yang sedikit sakit.. Bukan lengannya saja yang terluka tapi juga bahunya..
Yunhee: ahhh..
Jennie: kenapa? Sakit?
Yunhee: sedikit Unnie.. Rasanya nyeri..
Jennie: sebaiknya kamu istirahat di Hotel saja..
Yunhee: ahhh tidak Unnie..
Jennie: kau harusnya tidak bekerja.. Bukankah bahumu pernah mengalami cedera sebelumnya.. Jadi jangan di paksakan..
Yunhee: iya Unnie.. aku bahkan tidak bisa merasakan tanganku saat digerakan..
Jennie: kembalilah ke Hotel untuk istirahat.. aku akan bilang ke Taehyung nanti..
Yunhee: tidak.. Dy pasti khawatir nanti.. Lebih baik aku disini saja..
Yunhee memilih menahan rasa sakitnya.. Dan memasang kembali gendongan tangannya..
.
.
.
.
.
.Selesai konser Taehyung dan Yunhee sedang bersantai di kamar Taehyung.. Menikmati camilan yang mereka pesan..
Yunhee: ahhh..
Taehyung: ada apa? Sakit..
Yunhee: sedikit..
Taehyung: apa mau aku mengkompresnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
Fanfickelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉