Bukan Yunhee namanya kalo Dy tidak keras kepala.. Walo baru saja mautnya hampir melayang karena alergi, Dy tetap meminta untuk pulang..
Minhoo: kita pulang ke rumah Ayah..
Yunhee: Yunhee..
Minhoo: kamu ingin Taehyung tau kalo kamu memaksa pulang?
Yunhee: ohhh baiklah baik..
Yunhee menurut apa yang dikatakan Ayahnya.. Karena kalo Taehyung tau Dy pasti akan marah kepadanya dan Dy akan didiami oleh Taehyung..
.
.
.
.
.Keesokan harinya..
Yunhee: Sunbae, aku sudah siapakan semuanya tinggal cek saja..
Sejin: iya terima kasih ya.. kamu memang yang terbaik..
Yunhee: selamat pagi..
Sejin: ohh kalian sudah datang.. Segera bersiap..
Jungkook: kau disini Noona..
Yunhee: ayo kita masuk..
Yunhee menggandeng tangan Jungkook.. Taehyung yang akan bicara tidak jadi karena Yunhee mendahuluinya..
Taehyung: kamu disini..
Yunhee mengecup pipi Taehyung.. sekarang hal itu membuat Yunhee terbiasa saat ingin merayu Taehyung..
Taehyung: bukankah aku sudah.....
Yunhee mengecupnya lagi di sisi yang lain pipi Taehyung..
Yunhee: sudah kan.. Sebagai permintaan maaf Yunhew.. Maafkan Yunhee sudah membuat Oppa panik kemarin..
Taehyung: kamu......
Yunhee mengecup bibir Taehyung..
Taehyung: kamu mulai nakal sekarang?
Yunhee: apa Oppa tidak mau? Aku akan memberikannya kepada Jungkook..
Taehyung: awas saja kalo kamu berani..
Taehyung menngecup bibir Yunhee.. membalas kecupan yang Yunhee berikan kepadanya..
Taehyung: kamu merayuku dengan ini.. kamu sukses.. Terima kasih..
Yunhee: sama sama..
Taehyung: apa lebamnya sudah hilang..
Yunhee: tersisa sedikit ditangan dan di leher.. Ada bekas merah tapi tidak apapa..
Taehyung: dari mana kamu mendapatkan kotak berisi kelinci itu..
Yunhee: Yunhee juga tidak tau..
Taehyung: Dy cari mati berurusan denganku..
Yunhee: sudahlah biarkan saja Oppa.. Oppa sudah siap.. Sudah tampan..
Taehyung: terima kasih..
.
.
.
.Jadwal beberapa hari ini memang padat.. Yunhe tetap semangat melakukannya.. Walo rasa lelah sudah dirasakannya tapi Yunhee tetap bersemangat untuk melakukan kegiatannya..
Sejin: jadwal pemotretannya di majukan besok.. Apa sudah siap?
Yunhee: sudah sunbae.. Yunhee baru selesai mengecekmya..
Sejin: Biarkan mereka pulang hari ini dan suruh mereka istirahat.. Besok akan menjadi hari yang panjang untuk mereka
Yunhee: iya sunbae..
Hari ini Yunhee pulang k rumah Ayahnya.. Dy sampai rumah pukul 10 malam..
Minhoo yang memang sengaja menunggu Yunhee pulang sedang duduk di ruang tamu sambil mengerjakan sesuatu di Laptopnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
ספרות חובביםkelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉