🌹 26 🌹

68 6 0
                                    

Member sudah berada di bandara dan menuju ke dalam pesawat.. Para staff juga sudah bersiap.. Yunhee berjalan di belakang Sejin saat ada seseorang yang menabrak tubuh Yunhee dan memberikan sesuatu untuknya.. Sebuah botol kecil..

" nikmati obatmu.. Manfaatkan dengan baik.."
.
.
.

Sejin: kau tidak apapa Yunhee..

Yunhee: ahhh tidak sunbae..

Sejin: bukannya membantu malah meninggalkan begitu saja..

Yunhee: aku baik baik saja sunbae..

Yunhee kemudian di bantu Sejin dn kembali berjalan masuk ke dalam pesawat..

Taehyung: kamu baik baik saja?
Yunhee: ahhh iya Yunhee baik baik saja Oppa..

Taehyung: apa itu?

Yunhee: ahhh ini botol obat Yunhee, Oppa..

Taehyung: ohh masukkan tas kamu.. Nanti bisa hilang..

Yunhee: iya..
.
.
.
.
.
.

Sesampainya di Paris member segera menuju Hotel dan kamar mereka masing masing..
.
.
.
.
.

Keesokan paginya..

Yunhee sedang melihat persiapan panggung member BTS..
Walo dengan tangan yang masih di balut gips, itu tidak menghalanginya.. Dy tetap melakukan pekerjaannya dengan cekatan..

Yunhee: aku sudah menjelaskan sedikit untuk tugas kalian masing masing jadi kerjakan denga cepat dan profesional.. Kalo memerlukan sesuatu kalian bisa menanyakannya kepada Sejin sunbae atau kepadaku.. Cek lagi keperluan member.. Jangan sampai kalian melupakan satu hal kecil pun..

Staff: baik Nonna..

Karena sempat menjadi PD, Staff memanggilnya dengan sebutan Nonna untuk Yunhee.. Padahal Yunhee menyuruh mereka memanggilnya seperti biasa tapi mereka tetap saja mereka memanggilnya Nonna..

" Nonna.. Bisa saya minta bantuannya..

Yunhee: Daniel Oppa..

Daniel: hay.. kau terlihat sangat sibuk..

Yunhee: bukannya selalu seperti ini kalo ada konser besar.. Oppa kemana saja.. aku lama tidak bertemu denganmu..

Daniel: ahhh kemarin aku harus menyelesaikan kuliahku.. Apalagi jadwal member BTS sangat padat.. Lebih baik aku menyelesaikan kuliahku setelahnya aku bisa fokus bekerja dan sekarang aku bisa bekerja dengan tenang..

Yunhee: benar juga itu Oppa.. Pendidikan nomor satu.. Itu hebat..

Daniel: tapi tetap saja aku kalah denganmu.. kamu saja sudah magister..

Yunhee: bahkan aku belum menyelesaikannya..

Daniel: tapi S1 kamu sudah mendapatkan IPK terbaik..

Yunhee: Oppa bisa saja.. Ohhh ya apa Oppa mulai melakukan kegiatannya.. Bukankah kemarin aku tidak melihat Oppa latihan dengan member..

Daniel: iya benar.. aku hanya ikut latihan mereka 2x dan tidak melihat kamu sama sekali.. Ada salah satu dancer yang cedera jadi aku yang menggantikannya.. Kebetulan aku juga ingin memelulainya..

Yunhee: ohhh begitu..
.
.
.

HT Yunhee:

Sejin: Yunhee kau dimana? Bisa kau kesini.. aku memerlukan bantuanmu di ruang make up..

Yunhee: iya sunbae.. aku kesana..

Yunhee segera menemui Sejin yang memanggil setelah permisi kepada Daniel..

Hold Me Tight 2 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang