Alex & Salsa

701 27 0
                                    

Di sini Author bakal jelasin gimana Alex dan Salsa bisa bertemu.

Maaf karena Author gak buat ceritanya lewat chapter. Sebenarnya Author udah mau nulis bagian Alex dan Salsa waktu mereka  berdua bertemu untuk pertama kalinya tapi bingung mau mulai darimana dan Author sering kelupaan mau nulis cerita, akhirnya Author putuskan buat kek gini. Daripada gak ada kan...

Sekali lagi maaf...

Pasti semuanya bingung kan bagaimana Salsa dan Alex bisa bertemu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi gini guys, kalian pasti udah baca kan chapter 2? Tentang Salsa yang baru saja bangun dan langsung disuguhi oleh pemandangan yang menurutnya menjijikan.

Salsa bisa ketemu dengan Alex karena Salsa datang ke club pada waktu itu, Salsa datang kesana karena dia penasaran akibat rasa penasarannya itu hingga salah satu orang yang  datang kesitu menawarkan minuman pada Salsa. Salsa sempat menolak tapi orang itu tetap memaksa dan Salsa pun meminumnya. orang itu pun pergi dari hadapan Salsa.

Salsa merasa pusing di kepalanya dan secara tidak sengaja dia menabrak seseorang dan orang itu membantu Salsa berdiri dan membawa Salsa pergi. orang itu adalah Alex Davidson, Alex membawa Salsa di hotel dengan bermaksud untuk membawa Salsa ke tempat yang aman karena dia tau bahwa Salsa hanyalah gadis polos yang tak tau apa-apa tentang club itu. entah mengapa saat melihat wajah Salsa, Alex merasa nyaman?

Alex memutuskan untuk pergi setelah memesan kamar Salsa tapi hal itu tidak terjadi karena Salsa menahannya dan meminta bantuan pada Alex, Alex pun bingung akan tingkah Salsa ketika Salsa meliuk-liukkan badannya. Dan akhirnya mereka berdua melakukan 'hal' yang tidak senonoh.

Dan disitulah kisah mereka bermula. Dimana kedua insan itu menikah karena kesalahan yang mereka buat sendiri.

I'm OK (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang