TAWURAN TERKESAN 💊

36 4 0
                                    

MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .

Sudah tau akan sakit tapi masih di lakukan ,sudah tau cuma di permainkan tapi masih berjuang apa itu ga bego namanya 
~Nisha Winarta Kusuma

🌃🌃

Pagi teman² nisha baru saja sampai di sekolah dan jalan di koridor .koridor tampak ramai oleh beberapa murid dan ariana menangkap sesuatu yang menyita perhatiannya.

"Yunus"gumam ariana
Ya yunus sedang foto bareng dengan seorang cewe yang di kenal sebagai queen ips .mereka tidak tau siapa namanya intinya dia adalah queen ips .

"lah itu yunus foto sama siapa "fiana

"queen ips itu"miranda

"anjir² tumbenan dia mau foto sma cewe biasanya juga kagak mau"fanny

"wahhh na yunus fotbar sama cewe"yanarta

Ariana yang melihat itu hanya menahan emosi muka nya merah seperti kepiting dia pun pergi dari situ saat berjalan samping kanan dia segaja menambrakan bahu nya ke yunus hingga membuat yunus oleng .ariana pun mencibir yunus saat yunus menatap nya melotot.

"cowok kok gitu aja oleng "ariana dia pun pergi dari situ sedangkan yunus hanya menatap nya cenggo .

Nisha yang baru datang pun binggung apa yang terjadi .
"ariana kenapa"nisha yang tiba² ada di samping yanarta

"ya ampun kagett gua "yanarta

"eh elu nish ...gak tau tuh nish cemburu kali dia"fiana

"yaudah yuk ke kelas nyusul ariana"fanny

Mereka pergi dari situ dan menuju kelas ,ternyata ariana tidak ada di kelas mereka panik kemana ariana?

"lah kemana tuh anak ?"miranda

"gua wa nih "yanarta
Mereka menunggu balasan dan ternyata ariana sedang berada di ruang guru bertemu dengan pak indra .

Dimas dan kawan-kawan  baru saja masuk ke kelas ,yanarta lansung menhampiri erlan menanyakan sesuatu .

"erlan ...ade lu ngapa dah hari ini"yanarta

"lah kenapa emang nya prasaan tadi gpp dah "erlan

"cemburu kali gua yunus foto bareng queen ips "cibir yanarta

"hah maksd nya "serempak semua kaget omongan yanarta .

"kali aja gitu "yanarta

Bell masuk pun berbunyi semua murid lansung kelapangan untuk apel pagi tapi sampai apel pagi selesai ariana tidak menampakan dirinya membuat teman² dan erlan khawatir .

Mereka masuk kekelas dan ariana pun masuk ke kelas erlan langsung menanyakan kemana adek nya bolos upacara .
"lu kemana tadi ?"erlan
"kepo"ketus ariana
"gua nanya de "erlan meninggikan suaranya .

"gua ke di panggil pa indra disuruh buat lengkapin data ujian gua ...gua izin pulang buat ngambil dokumen puasss! "penjelasan ariana

EUPHORIA [THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang