MENCOBA MEMBALAS 🤾🤾

34 3 6
                                    

MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .

Ini kisah nya, ini alur nya ,jika sudah di tentukan maka harus dijalan walau tam sesuai dengan keingginan.
~Dimas Daniel Patardo

Kita sutradara di kisah cerita kehidupan kita sendiri, dan tak boleh ada yang mengatur nya kecuali tuhan.
~Nisha Winarta Kusuma

🌃🌃

Pagi ini nisha masuk sekolah walau semalam dokter melarang nya apa lagi nisha baru aja di nyatakan sakit leukemia, tapi nisha tetap lah nisha kehendak nya harus di jalankan jika tidak balasannya akan datang.

Nisha di kawal oleh bodyguard dan dua asisten nya memasuki koridor jangan lupakan bisikan orang² yang melihat mereka terlebih sejak semalam berita prestasi nisha di tayangkan terus hingga saat itu.

Ya itu salah satu strategi nisha dia mengumumkan prestasi nasional, internasional dan juga bisnis nya yang makin melejit naik.

Nisha tersenyum sinis melewati orang² yang berbisik-bisik tentangga, hingga dia bertemu dengan riana dkk yang langsung menghadang nisha.

"ishh pansos banget lu...... Gak punya temen jadi bawa bodyguard ya hahaha uuuu cup cup kesian"riana

Rara, wilda menunduk mereka takut karna tatapan dari asisten nisha yang mengacam mereka, keluarga rara dan wilda mengalami bangkrut bahkan sudah gulung tikar dengan terpaksa mereka membuat perjanjian dengan nisha dengan syarat yang nisha berikan termasuk jangan macam² dengan nya disekolah atau keluarga mereka akan langsung miskin detik itu juga.

"kenapa emang nya? Lu iri? "nisha

"gua iri helloooooo gak akan karna gua punya temen dan kayaan juga gua dari pada lu.... Lu tuh cuma pansos aja berita lu san sini biar di kata kaya padahal mah biasa aja "riana

"terus kalau gua biasa aja lu dari keluarga kaya gitu? "nisha

"oh iyalah gua mah gak sombong ya.... Ya tapi kalau lu perlu tau keluarga gua adah pengusaha terbaik dan tersukses"riana

"itu untuk sekarang gak tau kalau nanti "nisha

"heh jangan asal ngomong lu.... Perusahan old'r group gak akan tertandingi"riana

"ouhh sekaya apa si lu... Sepatu aja masih pasaran "nisha

"enak aja ini tuh sepatu Limited Edition hanya ada 10 di dunia "riana

"ouh ya masa sih.... Terus sepatu gua apa ya? "nisha yang segaja menaikan kaki nya dan pura² membersihkan sepatu nya.

Semua yang menyaksikan disana tercengang kaget melihat sepatu nisha yang berasal dari merk dunia.

"anjirr buscemi 100  MM diamond "

"gila yang katanya Limited Edition terbatas banget sepatu itu"

"berhiasan berlian 11.5 karat sama dilapisi emas 18 karat dengan bahan kulit terbaik dunia kan....crazy "

"harga sepasang nya hampir 2 M itu kan? "

EUPHORIA [THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang