EUPHORIA (END)

64 4 2
                                    

MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .

Akhir dari sebuah kisah, kisah masa SMA, terima kasih sudah menjadi bagian dari kisah hidupku.
~Dimas Daniel Patardo

🌃🌃

Hari ini adalah acara kelulusan SMA GALAKSI ZEUS ,semua tersenyim bahagia para cewe² memakai kebaya di tambah toga dan para cowo² memakai jas tak lupa toga yang membuat mereka menjadi putri dan penggeran sehari.

Para adik kelas yang datang memakai pakaian casual untuk memberi selamat dan buket bunga kepada para kaka kelas.

Dimas sudah siap dengan balutan toxedo navy, dia dan teman² nya sudah duduk di bangku yang disediakan,acara wisuda di adakan di sekolah begitupun prom night nanti malam.

Dimas duduk dan diam, pandangan nya tajam lurus ke depan, sedang kan teman² nya sangat menikmati acara ini.

Penampilan dari beberapa kelas ,bintang tamu dan eskul sudah di tampilkan sebagai pembuka dan pengisi acara, sambutan² pun sudah di bawakan oleh kakek, papa, dan om nya.

Dimas melihat sekeliling beberapa dari mereka ada yang berselfi, bergosip dan berdandan untuk acara inti yaitu penyematan mendali dan wisuda nya.

"sekarang adalah penguguman nilai terbaik dan lulusan terbaik angkatan tahun ini "mc membacakan susunan acara selanjutnya.

"pasti nama dimas pertama, kedua yunus ketiga kamal "ucap rohit

"gua? "tanya erlan

"emang lu pinter? " rohit

"enggak "

"ya berarti enggak "rohit

"lulusn terbaik juga pasti dimas "ucap erlan

"gua lulusan paling ganteng "celetuk ikil

"pd gila lu "rohit

"sok tahu juga lagi "ikutan kamal

"sudah lah "lerai yunus.

"kami bangga pada kalian semua, dan kami bangga pada peraih nilai terbaik dan lulusan terbaik tahun ini, kami ucapkan selamat kepada............."ucap om dimas mengantung

"kepada peraih lulusan terbaik ,untuk dia "om dimas menunjuk layar lcd besar dia atas panggung

Semua video terputar, semua orang langsung menyaksikan video itu, dimas yang tadinya tak peduli pun langsung fokus pada video itu.

Scene pertama menampilkan seorang gadis mengunakan dress dusty pink yang sangat cantik,seorang gadis yang berjalan tanpa sepatu, tapi wajah gadis itu tak terlihat.

Dimas seakan tahu siapa pun tersenyum tipis, gadis itu berjalan diikuti gaunnya yang menari nari mengikuti gerakan kaki nya.

Gaun yang terangkat dan perlahan gadis itu menuruni tangga nya, setelah sampai di tangga terakhir kaki gadis itu berlari kecil dengan tangan nya memengangi gaun nya.

Gadis itu berhenti dan di hadapan nya sebuah sepatu cantik, kaki gadis itu memakai sepatu itu. Kamera menyorot dari kaki sampai wajah nya.

Semua kaget, ternyata nisha gadis itu adalah nisha ,penampilan sangat cantik dia tersenyum ke kamera sorot matanyapun sangat indah.

Layar berubah hitam sesaat dan berganti di sebuah gedung ,gedung yang sudah di hias dan ramai oleh orang, nisha membalik badan menghadap kamera,dia tersenyum setelah itu dia menakai topi toga nya.

EUPHORIA [THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang