LIBURAN 🌅

46 3 0
                                    

MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .

kamu seperti sunset ,sesaat namun teringgat .
~Dimas Daniel Patardo

Kamu bagai lautan dan pantai tak pernah tenang oleh ombaknya namun bisa membuat nyaman.
~Nisha Winarta Kusuma

🌃🌃

Setelah beberapa hari berperang dengan soal² ujian kelas 12 akan melaksanakan liburan bersama seangkatan ,mereka akan pergi berlibur ke pulau pribadi milik om dimas yang menjabat sebagai kepala sekolah itu .

Dimas sendiri kaget bagai mana om nya itu punya pulau dan tidak memberitahu dimas ,mungkin om nya dimas takut jika dia memberi tahu dimas maka dimas akan numpang liburan terus disana .

Semua angkatan Ipa dan Ips akan pergi mereka memenuhi bandara dengan jadwal pesawat yang berbeda jika anak Ips akan pergi jam 10:00 pagi makan anak Ipa akan pergi pada jam 11:00 siang .

Itu bagi mereka yang mengikuti aturan sekolah beda hal lagi dengan Dimas dkk yang mengunakan jet pribadi nya langsung kesana ,sedangkan Nisha dkk juga mengunakan jet pribadi milik nisha .

Kedua kubu itu tak mau repot ikut di pesawat kormesial yang sekolah sudah pesankan ,mereka memilih mersantai ria di pesawat pribadi mereka berdua .

Mereka semua akan pergi kesalah satu pulau di kepulauan cayman dan akan menginap di resort yang tersedia disana .

"i'm coming holiday "yanarta

"seneng banget gua akhirnya kita liburan juga "fanny

"iya setelah berkutat dengan soal² yang bikin pusing "miranda

"katanya pantai nya bagus banget loh "fiana

"yang bener ihh gua mau menikmati masa² liburan ini sebelum kembali berkutat dengan soal²"ariana

"nish lu ngapain si dari tadi gak lepas dari laptop sama tab lu"yanarta

"ah ini beberapa urusan kantor yang harus gua kerjain"nisha

"gilaa nish kita itu mau liburan loh dan lu masih mikirin kerjaan "fanny

"yeah ini penting guys "nisha

"nisha stop "miranda

"why?"nisha

"kita lagi liburan nish "fanny

"oke oke "nisha yang menutup laptop dan memberikannya kepada asisten nya .

Mereka semua sedang dalam perjalanan dengan jet milik nisha yang di ikuti oleh jet milik dimas .

"masa dimas ikut²tan pakai jet si "ariana

"iya ngapajn coba malahan mereka di belakang kita sekarang "yanarta

"tapi jet nya masih mewahan nisha lah secara jet keluaran terbaru gitu "miranda

"ya mereka kan akan pergi ke LA abis dari ini"fiana

EUPHORIA [THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang