MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .
Jangan cari aku saat aku sudah pergi, karna jika aku kembali pun keadaan tak Lagi sama
~Nisha Winarta KusumaAku akan berusaha sekuat apapun untuk mengembalikan semuanya membuatnya semuanya kembali seperti semula agar kamu kembali.
~Dimas Daniel Patardo🌃🌃
Sudah dua hari dimas kerumah nisha namun tak bertemu dengan nisha, selama itu juga dimas tak bisa tidur, makan tak nafsu, sekolah gak fokus, gelisah bahkan frustasi.
Hari ini hari ketiga dan besok adalah hari terakhir keluarga winarta berada di negara ini, besok juga acara perpisahan yang diselengarakan keluarga nisha dengan mengundang sahabat dan teman.
Dimas hari ini izin gak masuk sekolah ,dengan alasan sakit yang di bantu kak diar untuk mengurus izin nya.
Dimas keluar kamar dengan jaket coklat bata, jeans navy, kaus hitam bertuliskan fu*k ,sepatu gucci menuruni tangga dengan terburu-buru.
"lu mau kerumah nisha? "kak diar
"iya kak doain dia udah balik dan maafin dimas "dimas
"iya... lu pake mobil ?motor? "kak diar
"motor aja biar gak ketahuan bunda kalau gua bolos "dimas
"oke sip jangan lupa loh bayaran nya "kak diar
"iya gucci shoes kan? "dimas
"iyapp... Sana pergi hati²"kak diar
Dimas pergi meninggalkan kediaman nya ,membelah jalanan kota pagi ini, dengan kecepatan penuh dimas menyalip antar mobil dijalanan yang macet.
Sampai tiba dimas di kediaman keluarga winarta dilihat nya rumah itu sepi, dimas yang di bukakan pintu gerbang oleh satpam langsung turun dan melihat sekeliling garasi? Masih komplit, helicopter? Ada di atap rumah tapi kenapa sepi sekali.
"kenapa sepi? "dimas bertanya pada satpam
"belum ada yang bangun kayak nya tuan dimas... Dari tadi baru para maid yang mundar mandir"satpam
"oke makasih "dimas menaruh helm nya di motor nya.
Dia berjalan menuju pintu utama ,mengetuk dan menunggu sebentar sampai maid membukanya.
"kenapa sepi? Pada pergi atau gimana? "tanya dimas ke maid
"belum pada keluar kamar tuan dimas"maid
"belum bangun? "dimas
"sepertinya "maid ,dan dimas manenganguk
Dimas berjalan menuju kamar riyan membangunkan bocah itu, padahal jam menunjukan pukul 10 pagi menjelang siang tapi keluarga ini masih belum bangun hebat sekali.
Tok tok tok
Dimas mengetuk pintu kamar riyan dan tak ada sautan.Tok tok tok
Tetap tidak ada sautanTok tok tok
Ceklek
Akhir nya riyan membuka pintu nya dengan keadaan setengah tidur."eh bang dimas ada apahan bang dini gini kerumah? "riyan yang setengah sadar.
"what? "dimas menaikan alis nya sebelah
"ini tuh masih pagi buta bang ngapain kesini ?"riyan
"hah?? "dimas makin binggung
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA [THE END ]
Randomcover by kdk_pingetania "You are the cause of my euphoria" -_Dimas Daniel Patardo Dimas yang seorang agen rahasia diusia yang masih dibilang muda selain agen dia sudah bergelut didunia bisnis ,tapi dimas tetaplah seorang anak SMA yang sama dengan y...