FLASHBACK 📽

36 4 0
                                    

MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .

Masa lalu itu bukan untuk di ulang tapi untuk dikenang agar tidak terulang .
~Dimas Daniel Patardo

🌃🌃

Macau!! ....Hari ini nisha ga masuk sekolah karena dia akan pergi ke macau untuk relasi bisnis fahsionnya dan akan bertemu dengan beberapa relasi lainya .

Tak sengaja nisha menambrak seseorang disana yang sedang memainkan hp nya ,hingga hp itu jatuh nisha yang melihat itu panik dan kaget .

"ehh aduhh maaf²"nisha
"iya gpp "ade

Nisha mengambil hp itu tak segaja melihat lookscreen foto dimas dan cewe itu .
"kenal dimas ?"nisha

"?oh kenal ...lu juga kenal "ade

"iya kenalin gua nisha "nisha

"ade...oh lu nisha yang deket sama dimas kan ?"ade

"iya gak deket cuma temen biasa "nisha

"tapi dimas pernah cerita tentang lu ke gua ...gua temen kecilnya"ade
"oh iya "nisha

"lu punya waktu ?kita ngombrol² bareng mau?"ade

"boleh deh "nisha

"habis acara ini kita ke cafe deket sini aja gimana "ade

"iya ...yaudah gua minta nomor sama id line lu dong "nisha memberikan hp nya ,ade mengambil dan mengetik setelah itu mengembalikan hp nya itu .

"thanks"nisha
"you'r welcome"ade
"yaudah yuk kesana duduk "ade
"yukk"nisha

Setelah acara itu mereka pergi ke sebuah cafe duduk di dekat jendela besar memesan beberapa minuman .
"akhirnya ketemu sama lu juga"ade

"haha iya gua juga seneng ketemu sama lu"nisha menampilkan senyum terindah nya

"lu mirip adelia nish"ade

"hmm ?apa ?adelia siapa?"nisha

"dimas belum cerita ?"ade

"cerita apa ?"nisha

"okay gua aja yang ceritain ...jadi gini "ade

Flashback on

Dimas yang baru saja duduk di kelas 2 smp atau mungkin junior high school disalah satu sekolah di sana untuk pertama kalinya bertemu dengan sosok adelia cewe yang memberikan kebahagian kepada dimas .

Adelia tinggal di aprt nya sendirian tanpa keluarga atau bahkan saudara ,padahal umurnya masih dikatakan muda banget untuk tinggal sendiri di apartemen. keluarga yang selalu dia tutup identitasnya ,dimas hanya tau bahwa adel adalah anak yang terlalu privat dalam urusan pribadi nya tapi adel adalah kebahagiaan nya .

Ade juga yang mempertemukan dimas pada teman²nya sekarang padahal mereka berbeda sekolah pada waktu itu tapi berkat adel membuat mereka seperti sekarang ini .

EUPHORIA [THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang