Selamat membaca mohon maaf bila ada typo atau kesalahan apapun .juga beri pendapat kalian tentang cerita ini .
Setiap orang pasti menutupi sesuatu entah itu identitas,sifat,atau mungkin rasa
~Nisha Winarta Kusuma🌃🌃
Segerombolan anak Sma dari beberapa Sma berkumpul dan membicarakan serangan yang akan di lakukan oleh salah satu geng brutal ,tapi mereka tidak menyadari bahwa ada seseorang yang mendegar strategi mereka .
"oke strategi udah gua jelasin semua ngertikan,kalo gitu kita prepare semua pakai perlengkapan jangan sampe ada yang lupa gua ga mau ada yang luka atau bahkan kehilangan nyawa "ucap yunus
Semua bersiap dengan perlengkapan merekan masing² ,saat dimas sedang bersiap matanya menangkap seseorang yang berpakain serba hitam saat dia akan menghampirinya orang itu pergi .
"begitu nona strategi mereka ,bagaimana dengan kita nona " salah satu penembak jitu
Yang memberi informasi strategi Geng Dionsyus.
"tenang biarkan mereka menyelesaikan urusan mereka ,kita akan menjadi penutup acara ini"
"baik nona "
"sekarang bersiap ,dan kamu siapkan semua ,saya akan bersiap "
"baik nona "Yak! itu adalah Nisha ,dia adalah salah satu Agen rahasia keluarga winarta serta penembak jitu yang paling di takuti oleh beberapa orang ,jangan kira bahwa dia adalah gadis biasa .Tidak !dia bukan gadis biasa terlebih anggota keluarga adalah agen rahasia terkenal ,termasuk adik dan abang nya .mereka sudah menyelasaikan misi terlebih musuh keluarga mereka .
Disini tidak cuma gadis itu saja yang merupakan agen rahasia tapi Dimas juga merupakan agen khusus dengan teamnya yaitu teman²nya ,tidak salah jika mereka jago dalam hal tawuran atau bahkan tembak menembak mereka semua sudah berlatih khusus dan mendapatkan ijin memiliki senjata pribadi .mereka juga sudah turun kelapangan ,membantu polisi atau bahkan menyelesaikan misi elit yang di berikan oleh ayah mereka.
Seorang gadis menganti pakaian dengan style hitam ditambah topi,masker dan baju anti peluru berjaga-jaga terkena tembakan di area fatal .
"oke siap kali ini lu ga akan lolos gulam "nisha
"semuanya bersiap di tempat setelah aba² kita aka menyerang mereka "nisha yang memberikan arahan kepada anak buahnya dan mereka lansung pergi .Ditempat lain Dimas Dkk berserta geng ya bersiap untuk perang dimas membawa senjata senapan canggih yang di desain khusus sedangkan ke lima teman nya mengunakan senapa jenis lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA [THE END ]
Randomcover by kdk_pingetania "You are the cause of my euphoria" -_Dimas Daniel Patardo Dimas yang seorang agen rahasia diusia yang masih dibilang muda selain agen dia sudah bergelut didunia bisnis ,tapi dimas tetaplah seorang anak SMA yang sama dengan y...