MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .
Yang namanya sayang itu datang tanpa di undang ,hilang tanpa diantar
~ Dimas Daniel Patardo🌃🌃
Pagi ini nisha datang kesekolah lebih pagi tanpa di jemput dimas dia membawa motor vario hitam saat sampai parkiran ternyata dimas dkk berserta teman² nisha sudah ada di parkiran ,nisha memakirkan motornya dengan jarak 5 motor dari teman²nya itu .
Dia tersenyum dan langsung pergi ke kelas tanpa membuka suara sedikitpun yang lain hanya menatap sendu nisha ,mereka melihat nisha sedang dirundung masalah ,akhirnya mereka mengikuti nisha ke kelas .
Betapa kagetnya mereka melihat nisha di tampar riana dkk .Plakkkk..
"tuh buat lu yang berani "rianaAriana yang melihat itu inggin membantu tapi di larang dimas ,mereka hanya melihat bagaimana kelanjutan nya jika riana dkk kelewatan maka mereka akan membantu .
"rin udah rin ada dimas noh "rara
"iya tuh udah ada dimas ...kalo dimas liat kita bisa gawat "wilda
"kali ini lu bebas "riana setelah itu mendorong tubuh nisha membuatnya terjatuh di lantai setelah itu riana pergi meninggalkan nisha .
Nisha bangkit dan pergi ,bukan ke kelas melainkan ke rooftop menenangkan pikiran nya untuk sesaat.dimas dan yang lain hanya bisa menatap perginya nisha tanpa mengejarnya
"gua ngerasa ada yang gak beres sama nisha "dimas
"gua juga ngerasa begitu dim"yunus
"ada yang disembunyiin nisha "kamal
"pastinya dia menangung sendiri masalah itu"erlan
"ada hubungan nya pasti sama riana dan lu dim"rohit
"gua juga merasa begitu"dimas
"sejak kapan nisha kek gini ?"fiana
"sejak 2 hari yang lalu "miranda
"yaudah nanti coba kita tanyain lagi aja "fanny
Mereka pergi ke kelas dan menunggu bel masuk ,setelah bel masuk nisha belum datang ke kelas membuat teman²nya khawatir dengan nya .
"gua pengen nyari nisha "dimas ,tapi dia tak keburu karna pak ence salah satu guru killer masuk ke kelas ,dia mulai mengabsen setiap siswa kelas .
"nisha winarta kusuma"pak ence
Diam tidak ada yang tau pak ence pun hanya mengeleng gelengkan kepala .Usai pelajaran pak ence selesai dimas dkk pergi ke rooftop saat membuka pintu rooftop betapa kaget nya mereka melihat nisha disana .
Dimas dan yang lain menhampiri nisha sontak membuat nisha menengok ke arah mereka .
"nisha ngapain disini ?"ikil
Tapi hanya di balas senyuman oleh nisha ."lu kenapa ?"dimas
"gpp i'm fine "nisha
Yunus yang melihat itu pun menepuk pundak dimas
"temenin dia disini ...kita ke kantin aja "yunus
Dimas pun menganguk dan yunus, ikil,rohit,kamal,erlan pergi dari situ sedangkan dimas sudah duduk samping nisha .
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA [THE END ]
Rastgelecover by kdk_pingetania "You are the cause of my euphoria" -_Dimas Daniel Patardo Dimas yang seorang agen rahasia diusia yang masih dibilang muda selain agen dia sudah bergelut didunia bisnis ,tapi dimas tetaplah seorang anak SMA yang sama dengan y...