MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .
Ini akhirnya, sepertinya tuhan tak mengizinkan kita bersama ya, terima kasih untuk semuanya, aku selalu mendoakan mu.
~Dimas Daniel Patardo🌃🌃
Hari ini sebulan semenjak meninggal nya nisha, dimas berubah menjadi seorang yang lebih dingin, bahkan lebih sadis dari sebelumnya.
Tawuran, balapan,buat onar disekolah, bahkan misi agen dia lakukan semua karna apa?, karna dia terus kepikiran nisha dan merasa bersalah.
Penampilannya pun tak seperti sebelumnya, sekarang dimas penampilannya acak²kan bahkan kadang tak peduli penampilan nya.
Hari terakhir ujian nasional sekolah mereka akan mulai ujian nasional pada pukul 10:00 pagi, jadi masih ada waktu untuk mereka belajar atau sekedar nongkrong.
"dimas berangkat"dimas lewat begitu saja tanpa mampir sarapan atau bahkan menengok.
Mama dan papa nya hanya tersenyum sayu menatap dimas nanar, mereka tahu dimas masih belum bisa menerima kenyataan,mereka sudah mencoba membuat dimas bangkit tapi tak bisa.
"selamat pagi tuan muda "sapa satpam saat membuka gerbang dan dibalas dengan angukkan dimas.
Dimas melesat membelah jalanan pagi ini dengan motor nya ,dimas akan pergi ke warung bude ,dia sudah janjian dengan yg lain .
"dimas dah dateng kamu "
"iya bude... Yang lain mana ?"tanya dimas
"belon dateng atuh "jawab bude
"oh iyaya "
"nanti kamu lulus jarang atuh yg kesini "bude
"tenang bude nanti penerus dimas ada kok "jawab dimas
"iyaiya semoga lulus ya ,biar jadi orang bener "bude
"iya bude"
Dimas duduk di bale yang ada di sana, dia menatap motor nya sejenak, setelah itu dia memainkan game online yang ada di hp nya.
Derum motor terdengar di telingga dimas ,dia pun mengakhiri permainan nya dan menunggu teman²nya datang.
Rombongan motor dan satu mobil memasuki halaman warung bude, yunus keluar dari mobil sports nya dan diikuti erlan, rohit, kamal yang turun dari motor mereka.
"dah lama lu? "tanya kamal
"lumayan "balas dimas
"ikil mana? "tanya yunus
" I don't know, I think he's with you guys"jawab dimas
"lah gua kira dia sama lu disini"jawab rohit
"enggak "dimas
"kemana tuh anak ?"kamal
"jangan bilang dia kembali ke alam gaib nih ketemu dedemit nya"rohit
"bisa jadi hahahaha"erlan
"WOY LAGI NGOMONGIN GUA YA "
Mereka semua menengok ke sumber suara, dan mereka langsung tercengang melihat apa yang mereka lihat sekarang.
Bahkan dimas menunjukan tatapan aneh campur binggung campur kaget, yunus yang lebih datar dari kamal dan dimas pun membulatkan matanya kaget.
"killl"panggil rohit
Cetakk
Ikil turun dari kendaraan yang dia gunakan, dan langsung duduk di samping rohit."bang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA [THE END ]
Randomcover by kdk_pingetania "You are the cause of my euphoria" -_Dimas Daniel Patardo Dimas yang seorang agen rahasia diusia yang masih dibilang muda selain agen dia sudah bergelut didunia bisnis ,tapi dimas tetaplah seorang anak SMA yang sama dengan y...