MOHON MAAF BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN SERTA BERI PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI .
Kamu kuat ,kamu hebat,kamu pasti bisa melewati semuanya ,aku akan selalu bersama mu apapun keadaan mu.
~Dimas Daniel PatardoJika takdir ku sampai disini maka takdir kita pun sampai disini,kita tak bisa memaksakan takdir karna takdir adalah garis tangan.
~ Nisha Winarta Kusuma🌃🌃
" jadi begini pak bu dan yang lain..keadaan pasien luka² parah terlebih untuk nisha yang melindungi dimas dari benturan kaca ...dan sekarang mereka berdua kritis dan koma "dokter lendra
Semua yang ada disana seketika lemas dan tak tahan menahan air mata mereka bunda dimas pingsan sedangkan mama nisha menanggis .
"dokter bohong kan mereka baik²aja kan !!"bang ridwan
"kakak gua baik² aja kan lu bohong kan lu bohon mereka pasti baik² aja !!!"riyan
"bang dimas.. ..!!!!!"risa
"maaf kami memberitahu yang sebenarnya "dokter lendra
"apakah kami boleh melihat mereka "ariana
"setelah mereka kami pindahkan ke ruang rawat "dokter lendra
"tolong satukan ruang rawat mereka saya tak menerima penolakan atau bantahan "kak diar
"baik"dokter lendra yang masuk kembali ke dalam ruang IGD .
Nisha dan dimas di dorong keluar oleh sunter dengan alat kedokteran yang menempel di tubuh mereka ,dikuti oleh yang lain .Mereka di pindahkan dalam satu ruang tawat khusus dan VVIP .
"kalian boleh melihat mereka tapi tolong untuk sekarang 4 orang saja kalo besok kalian bebas "dokter lendra .
"baik "bang ridwan
"ma pa om tan kalian duluan "bang ridwan di anggukin mama papa dimas dan nisha .
Mereka memasuki ruangan itu dan terlihat dimas dan nisha yang mengunakan oksigen dan luka² yang ada di tubuh mereka .
"hai sayang ...kamu gapapa kan ?mama disini bangun dong...masa kamu gak nyambut mama sama papa sih "mama nisha
"cepet sembuh kakak papa khawatir sama kamu ...bangun ya jangan ngecewain papa "papa nisha yang langsung menarik mama nisha dalam dekapan nya dan memlerhatikan anak nya .
"dimas jagoan bunda bangun ya ...dimas udah besar ya ternyata udah sama cewe sekarang ...bangun ya nak "bunda dimas
"kamu kuat dimas ... Papa percaya itu ...papa juga minta maaf sama kamu dimas ..tolong bangun kita mulai dari awal lagi "papa dimas .
Kedua pasangan orang tua itu menatapa anak mereka dengan sendu ,krang tua mana yang tak sedih melihat anak nya yang terbaring lemah dengan alat di ranjang rumah sakit dan di nyatakan koma.
Setelah para orang tua sekarang adalah giliran bang ridwan ,riyan,diar dan risa .risa yang sedari tadi menanggis bahkan sejak di mendengar kabar kakak nya kecelakaan .
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA [THE END ]
Randomcover by kdk_pingetania "You are the cause of my euphoria" -_Dimas Daniel Patardo Dimas yang seorang agen rahasia diusia yang masih dibilang muda selain agen dia sudah bergelut didunia bisnis ,tapi dimas tetaplah seorang anak SMA yang sama dengan y...