Lucifer

2K 85 3
                                    

Hari demi hari berlalu. Angel kini tengah berusaha mencoba mengikhlaskan Mark meski nyatanya ia tidak bisa melupakan pria tersebut.

Sudah tiga bulan. Tiga bulan semenjak kejadian yang tidak Angel inginkan. Berbicara tentang perjodohan, sang Ayah menundanya demi sang putri yang baru saja berduka.

Angel kini telah berubah. Semenjak kejadian malam itu gadis cantik itu tak pernah tersenyum. Gadis tersebut menjadi semakin bringas.

Sikap dinginnya kembali lagi seperti saat ia belum bertemu Mark. Sikapnya yang angkuh dan sombong membuatnya semakin tidak disukai oleh banyak orang.

Gadis tersebut semakin menjadi tak kala musuh-musuhnya menyerangnya karena adanya kesempatan. Meskipun begitu ia tak tinggal diam. Ia menyuruh orang suruhan ayahnya untuk menghabisi semuanya. Membunuh semuanya.

Berbeda jika dengan Mark. Gadis tersebut hanya menyuruh Mark untuk membuat orang itu kapok dengan memasukkannya ke rumah sakit. Ia tak kenal belas kasih.

Bad Angel~

Itulah gelar yang diberikan orang-orang kepadanya. Gadis cantik berwajah bak malaikat dan imut seperti anak kecil, kini berubah menjadi devil manis yang menyesatkan semua orang yang melihatnya.

"Ma-maafkan saya Nyonya, saya tidak——"

"Kau dipecat!!! Pergi darisini sebelum aku menyuruh orang lain membunuhmu!!!!"

"Tapi Nyonya——"

"Lucifer! Bawa orang tersebut pergi dari hadapanku sekarang juga!!!!"

Lucifer orang yang ditetapkan sebagai bodyguard baru Angel pengganti Mark. Pria berbadan tegap tersebut bangun. Dengan mudahnya pria tersebut menarik keluar salah satu staf yang membuat Angel marah.

Hanya satu kesalahan kecil. Ya, hanya satu. Salah seorang staf tersebut tidak sengaja menuangkan gula pada kopi pahit yang diingankan Angel. Hal tersebut seketika membuat Angel marah, dan memecat staf tersebut.

Lucifer. Pria tampan yang kini menjadi bodyguard Angel. Melindungi gadis tersebut sebagaimana Mark melakukan hal sama kepadanya.

Oh ya. Mark. Pria yang membuat Angel merasakan kembali jatuh cinta sekaligus membuat gadis cantik itu berubah menjadi devil kecil yang tak berperasaan.

Angel beralih mengusap wajahnya. Ingatan akan masalalu yang membuat gadis tersebut menjadi tidak waras. Membuatnya selalu dikejar oleh rasa bersalah.

Ia Varendra Mark Gabriel. Pria yang menjaga Angel meski nyawanya menjadi taruhannya. Salah satu Bodyguard yang menjaganya hingga akhir hayatnya.

Pintu terbuka. Lucifer baru saja memasuki ruangan tersebut. Ia beralih duduk disalah satu kursi sambil mengawasi Angel yang masih sibuk dengan pekerjaaannya.

Pria tersebut beralih melirik jam tangannya. Sudah waktunya baginya dan bossnya itu untuk makan siang.

Lucifer beralih bangkit mendekati Angel. Ia menatap gadis tersebut agak lama.

Yah, memang ia akui bahwa gadis yang kini menjadi bossnya tersebut sangatlah cantik. Bahkan Lucifer sendiri yang baru saja bertemu dengannya seakan tersihir matra dan jatuh cinta kedalam pesona gadis tersebut.

"Nyonya saatnya sudah—"

Angel beralih berdiri ia menutup laptop kerjanya, melepaskan kacamata yang tersangkut dihidung kecilnya.

Lucifer hanya terdiam menatap gadis yang kini beranjak pergi. Lucifer mengikuti gadis tersebut.

Ada terbesit dipikirannya untuk membuat gadis yang berada dihadapannya saat ini untuk membuatnya jatuh cinta. Membantu Angel untuk melepaskan semua yang sudah berlalu.

Mark? Tentu saja ia tahu. Siapa yang tidak tahu, pria tampan yang menjadi bodyguard Angel sebelum dirinya. Pria yang dicintai oleh bossnya dan pria yang melindungi Angel hingga akhir hayatnya.

Akan tetapi ia lebih memilih diam. Bagaimanapun Lucifer hanyalah orang baru yang tak akan pernah menggantikan Mark dihati Angel. Ia hanyalah pengganti bodyguardnya saja. Pelindung sementara Angel.

Lucifer terdiam. Ia melihat ada bayangan seseorang yang melihatnya dan beralih berpaling pergi. Yah, sepertinya Lucifer harus berhati-hati akhir-akhir ini. Mengingat bahwa musuh bossnya berada dimana-mana mengintai mereka.

Akan tetapi ada suatu hal yang Lucifer tak mengerti. Ia selalu melihat bayangan tersebut akan tetapi tidak ada bahaya yang muncul. Apakah orang tersebut menunggu waktu yang tepat untuk menyerang Angel?.

Tapi ada satu hal yang terus menganggu dibenak Lucifer. Orang tersebut seperti tak asing baginya.




"Lucifer! Apa yang kau lakukan?!"
















Tbc
Haiholaaaaa gimana nih? Author gaje back lage neh dengan ceritanya.
Gimana??? Pengganti Mark sudah datang~
Kalian pendukung siapa nih?

*LuAn couple (Lucifer Angel)

Or

*MaNgel couple (Mark Angel)

Tapi yaw kalau dipikir-pikir Mark kan udah pergi~ jadi gak ada lagi MaNgel couple deh:"(((

Jangan lupa Vote+komen+follow aku Author yaw:")
Bye guys see you:*

MY POSSESSIVE BOSS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang