"Hadeh gini banget dah nasib jomblo"
Sudah dari tadi Sakura kerjaannya ngehela napas mulu. Ngeluh aja kerjaannya ni kunyuk satu.
Di malam minggu yang memiriskan bagi para kaum jomblo ini Sakura lagi duduk sendirian di sebuah cafe dan hanya ditemani oleh secangkir kopi susu yang dari tadi asapnya ngebul mulu gak dingin dingin.
Mana kampretnya ni cafe dari tadi mutar lagu galau yang salah satunya itu ada lagunya bang Admesh yang judulnya cinta luar biasa. Tu lagu yang dulu dipake mantannya buat nembak dia, asu banget dah.
Sebenernya sih bukan salah lagunya tapi salah Sakura nya yang belom move on. Jugaan gimana bisa move on orang tiap hari ada aja kesempatan mendadak ketemu mantan. Gak di indomaret, di atm sampe di parkiran mekdi juga ketemu.
Memang dah ini tanda tanda dunia sempit yaitu seringnya ketemu mantan.
"Oy ngelamun aja lu"
"Baru dateng lu?"
"Hehe mangap tadi gue mencret Kur makanya agak lama hehe" ucap Dahyun sambil haha hehe gak berdosa padahal Sakura udah nungguin dia 2 jam lebih
"Haha hehe aja lu"
"Yaudah sih Kur pan gue udah minta mangap, sensi amat lu kek lucinta luna lagi dapet"
"Serah lu Hyun. Eh btw si SinB mane?"
"Oh si SinB, tu anak katanya kagak bisa soalnya dia disuruh emaknya jaga rumah, kagak boleh keluar dia"
"Si Cheng Xiao?"
"Dia tadi sore pulang kampung dadakan soalnya engkongnya dia yang di Cina lagi sakit"
"Kalo Soojin?"
"Kagak bisa juga dia katanya cucian numpuk, baru inget dia kalo ada cucian. Katanya kudu diselesein ni malam juga soalnya besok emaknya pulang kalo cucian belom kelar bisa di telen dia"
"Buset sepi dong di malam, udah jomblo"
"Gpp Kur pan ada gue" ucap Dahyun dengan tampang nyebelinnya mana pake segala acara ngerangkul Sakura lagi
Nyebelin emang anak ke 6 nya bu Jihyo ini tapi ya mau gimana lagi, kalo gak ada siapa siapa pasti Dahyun ini lah yang selalu ngehibur Sakura walaupun masalah hidupnya jauh lebih banyak.
Pas lagi asik asik ngeghibahin pak RT, si Dahyun tetiba nyenggol nyenggol tangannya Sakura gak nyelo.
"Kenapa sih Hyun?" Tanya Sakura risih
"I-itu liat tu"
"Apaan si- ANJIR" kaget Sakura yang bikin matanya langsung melotot ampe bijinya mau keluar
Gimana kagak kaget su orang ada mantan dateng beserta gengnya yang gak kalah gans itu.
Tau pan ya siapa mantannya Sakura, itu loh si Hendery. Ni malem dia dateng sama gengnya yang sering dijuluki Wi-Fi itu, anggotanya itu ada Lucas abangnya Yujin, jeng Ten partner mangkalnya jeng Bambam yang katanya udah manly, bang Kun si pria idaman dan soleh, koh Winwin si Cina loleng, Xiaojun mantan doinya Hyewon dan Yangyang doinya Yuna pas jaman SMA.
Mari guys kita doakan hatinya Sakura semoga tidak ambyar :' )
Mereka semua duduk rapi di depan mic yang udah tersedia disana dari tau kapan, keknya mau nyanyi. Biasa emang ni cafe kalo malem minggu begini pasti aja ada cogan yang nyumbang lagu.
"Halo selamat malam semua" ucap Kun dengan suaranya yang surgawi itu
"MALAAAM" sahut para ciwi ciwi paling keras
Emang ye ni jiwa ingin memiliki sangat memberontak tapi sayang bang Kun ini katanya kagak mau pacaran, kalau siap langsung nikah aja.
"Oke jadi pada malam hari ini kita bakal bawain lagu baru kita yang dimana liriknya itu bercerita tentang seorang cowok yang jatuh cinta sama seorang cewek dari negara lain dan mereka saling gak ngerti bahasa masing masing tapi si cowok ini suka banget dengerin si cewe ngomong walaupun dia gak tau artinya apa" ucap Hendery ngejelasin panjang lebar
Sakura pun merasa tertoel. Persis banget kek dia sama Hendery dulu pas pertama kali ketemu. Sakura ngomong bahasa Jepang sedangkan si Hendery bahasa Cina dan berakhir mereka ketawa ketawa bareng terus gak lama jadian dengan bantuan google translate.
Oke sekali lagi author mohon buat kalian padaan doain hatinya Sakura moga kagak ambyar dan berakhir nangis nangis sambil melukin kaktus lagi kek dulu pas awal awal baru putus.
Musik dinyalakan dan terdengarlah suaranya jeng Ten di intro, beda banget sama yang dulu pas jaman jaman masih ngondek, sekarang udah manly sih untungnya.
Terus diikutin sama rapnya Lucas si kang kopi legend yang bikin anak perawan jejeritan.
Liriknya agak ambigu yang hanya bisa di pahami oleh para kaum yadongers berotak ngeres.
Di sepanjang lagu Sakura cuman diem sambil nunduk buat meresapi liriknya yang untungnya pake bahasa Inggris itu, coba aja bahasa Cina udah salto kali otak Sakura.
Sedangkan Dahyun ngeliat sahabatnya itu sambil nahan ketawa, dia tau sebenernya si Sakura ini kagak akan pernah bisa move on dari seorang Hendery. Kek cinta pertama yang tak terlupakan gitu.
"Oy Kur ngape lu?" Tanya Dahyun ke Sakura yang masih nunduk
"Apasih"
"Noh lagunya udah kelar, lu ngapa? Mimisan ngeliat mantan?"
"Kagak elah, ngantuk doang gue"
"Hilih gegayaan lu ngantuk, jugaan baru jam 9"
Sakura udah males debat sama Dahyun, dia milih buat beraniin diri ngeliat mereka terutama Hendery yang kancing bajunya pake segala si buka atasnya lagi, pan disini panas ngeliatnya.
"Makasih udah mau dengerin lagu kita. Btw bagus gak?" Tanya Ten
"BAGUUS BANGEEET"
"Good, oh iya Hendery katanya ada yang mau diucapin ke seseorang"
"Iya sih emang ada yang mau disampein tapi gak tau juga tu orang yang dimaksud mau dengerin apa kagak"
"Udah sih ngomong aja buru mumpung ada orangnya diamari" sakut Lucas ikut mengkompori
"Oke jadi gini buat orang yang gue maksud ini dimohon lah ya kepekaannya, gue tau lu masih sendiri, gue masih suka ngikutin lo selama ini bertahun tahun tapi lo kenapa malah kek ngehindar mulu sih? Takut gue sakitin lagi kek dulu? Tenang aja, kalau sekali lagi gue berani nyakitin lo gue yang bakal mundur dan ngalah jadi plis kali ini beri gue kesempatan. Gue juga tau lo udah mulai dilangkahin sama adek adek lo sedangkan lo masih sendiri, gue tau kok tau banget" ucap Hendery panjang lebar yang gak tau buat siapa itu
"AAAAAAAAAAAA" lah ini malah para ciwi ciwi alay yang jejeritan
Sedangaksn ada sebiji manusia cuman bisa diem mematung di tempat duduknya, apakah perasaan yang dulu muncul lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]
FanfictionKelanjutan dari kisah bertetangga para cecans komplek duren yang makin hari makin penuh lawakan itu. Tidur ngelawak, makan ngelawak, berak ngelawak. Semoga aja mati kagak ngelawak ye :' ) Pub: 30 Oktober 2019 WARNING🚫 - Bahasa non baku - Mengandung...