Para benteng SMA N 69 [6]
Ryujin: Guys posisi dimana?
Yujin: Masih di kondangan lah, lagi nyawer bang Baekhyun gue
Chaeyeon: Gue juga tapi lagi di belakang sama Shuhua
Shuhua: Kenapa Jin?
Ryujin: Ada urusan penting
Ryujin: Mbak Lisa sama kak SinB dimana?Lisa: Gue masih didepan nih nyambut tamu
SinB: Gue udah pulang
SinB: Kenapa?Ryujin: Gue dapat telpon dari orang dalem barusan katanya SMA lagi diserang sama anak swasta
Yujin: SEKOLAHNYA X1 DULU?
Ryujin: Iye sekolah mana lagi emang yang sering nyerang SMA N 69
Yujin: ANJIR
Lisa: Yaudah berangkat sekarang
Lisa: Kita harus cepat kalo gak bisa roboh tuh sekolahShuhua: Iya semenjak angkatan Yujin lulus gak ada lagi yang jagain SMA, guru guru juga gak pada becus
SinB: Gue siap siap sekarang, kalian temui gue di pos ronda, kita berangkat bareng
Chaeyeon: Siap
Ryujin: 2^
Yujin: 3^
Lisa: 4^
Shuhua: 5^
Ryujin langsung nutup hpnya dan bersiap otw ke tempat kejadian. Fyi bagi yang gak tau Lisa sama SinB itu juga alumni SMA N 69 komplek duren sebelum Chaeyeon cs.
"Eh Ryujin mau kemana?" Tanya Chaeryeong kaget pas ngeliat Ryujin jalan buru buru
"Ada urusan. Btw nanti kalo mak abah nanyain bilang aja gue dirumah mbak SinB ya"
"Eh Ryujin tung-"
"Gue pegi ya bye"
Ryujin langsung ngangkat rok kebaya nya, untung aja dia pake sepatu kalo pake heels kan ribet lagi tuh. Ryujin langsung starter motornya dan melesat menuju pos ronda soalnya SinB udah nunggu disana.
Dan juga terlihat Chaeyeon sama Shuhua lari larian lewat belakang. Emang kalo disaat situasi begini jiwa preman mereka pas jaman SMA pasti kembali.
Sedangkan Yujin masih mojok sama Minhee, bucin banget emang ni anak. Kemana mana harus ijin Minhee udah kek suami aja. Dan Minhee pun sebaliknya, kalo Yujin bilang enggak ya enggak.
"Min aku ke Ryujin dulu ya" ijin Yujin
Yujin sama Minhee mojoknya pas banget di pojokan, pokoknya dimana pun berada mojok kudu dipojokan. Beduaan doang ketiganya tuyul.
"Ada urusan ya? Yaudah pergi aja" sahut Minhee
"Aku duluan ya kamu nanti kalo acara nya udah kelar pulang aja duluan gpp kok" kata Yujin dan dibalas anggukan sama Minhee
Yujin juga langsung melesat, untungnya juga Yujin ni hari pake sepatu jadi gak perlu rempong kalo harus lari larian pake heels.
"Pak RT minjem motor" ucap Yujin ke pak RT yang lagi duduk ngobrol ngobrol sama bapak bapak komplek yang lainnya
"Buat apa?"
"Ada urusan negara"
"Owalah yaudah nih tapi jangan sampe lecet ya soalnya masih nyicil 2 tahun"
"Siap pakde"
Yujin pun langsung ngebut dengan motor vespa keluaran 1969 punya pak RT yang legendaris namun juga belum lunas lunas sejak pertama kali beli.
Pas udah nyampe di pos ronda, yang lain udah nyampe duluan sedangkan Yujin yang terakhiran datang cuman nyengir kuda aja. Yang lainnya natap Yujin jengkel, mereka tau pasti Yujin lama karna abis mojok sama si mini.
"Hehe kuy berangkat"
Mereka ber6 pun berangkat menuju SMA N 69 alias sekolah mereka dulu menggunakan motor masing masing.
Ryujin dengan motor skupi warna hijau neon nya, Chaeyeon dengan motor skupi minjem punya mak Eunbi boncengan sama Shuhua, Yujin dengan motor vespa minjem punya pak RT dan Lisa sama SinB dengan motorsport mereka yang bikin mereka tambah keliatan gagah berani.
"EH BTW EMANG HARI INI SEKOLAH YA? BIASANYA KAN KALO ADA ACARA ACARA GINI SEKOLAH DILIBURIN" ucap SinB teriak kenceng soalnya gak bakalan kedengeran ini mereka lagi dijalan
"SEKOLAH KOK TADI ANAK BUAH GUE BILANGNYA GITU" sahut Ryujin
Mereka terus melaju mengabaikan polisi tidur yang dari tadi dengan bringas mereka lindas, untung gak mati.
Dan setelah 20 menitan dijalan akhirnya mereka sampai juga, belum juga nyampe depan gerbang udah bisa keliatan rusuhnya gimana. Ini anak anak swasta emang cerdik banget tau aja mereka curi curi kesempatan buat nyerang pas para warga lagi sibuk kondangan.
Lisa sebagai ketua sekaligus mantan preman komplek duren maju berdiri paling depan. Banyak banget dah sejarahnya Lisa ini dalam urusan pertempuran. Tawuran, ngehajar begal, jagain pasar semua sudah ahli dia lakukan.
Singkat cerita dulu pas pertama kali pindah ke SMA N 69 Lisa ini anaknya kalem manis gitu, tapi boong. Dia juga pindahan dari Thailand jadi dia gak tau kalo di komplek duren ini ternyata ada rutinitas baku hantamnya juga.
Pertama kali dia ngehajar orang di komplek duren ini adalah pas banget pas dia baru hari pertama masuk sekolah. Baru aja ngelangkahin kaki masuk ke dalam area sekolah udah ngeliat orang betonjok aja, dan disaat itu Lisa memutuskan buat jadi dirinya sendiri walaupun banyak orang ngerasa ngeri sama dia.
Kalo SinB sih emang udah dari TK sering tawuran sampe sampe bu Sowon angkat tangan nasehatin anak gadisnya yang satu ini yang gayanya gak ada gadis gadisnya sama sekali. Emang preman preman di komplek duren ini mayoritasnya cewe cewe, jadi jangan kaget kalo ada ibu hamil lagi nonjokin begal di pertigaan.
Pokoknya kalo sekolah di SMA N 69 bukan cuman buat belajar tapi juga buat mendasari ilmu baku hantam.
"Cih ada nyali juga kalian nyerang lagi" ucap Lisa remeh dihadapan murid murid swasta itu
"Ngapain takut, sekolah payah juga cuman ngandalin cewe buat jagain" sahut salah satu dari anak yang diketahui bernama Sugiono itu
"Kalo payah ngapain diserang terus? Katahuan kan bisanya cuman nyerang yang lemah, dasar banci"
"Enak aja kalo ngom-"
"HALAH BACOT! SERAAANG!" Teriak Ryujin dari belakang
Dan terjadi lah baku hantam besar besaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]
FanficKelanjutan dari kisah bertetangga para cecans komplek duren yang makin hari makin penuh lawakan itu. Tidur ngelawak, makan ngelawak, berak ngelawak. Semoga aja mati kagak ngelawak ye :' ) Pub: 30 Oktober 2019 WARNING🚫 - Bahasa non baku - Mengandung...