Sekarang Yuna lagi jalan jalan gabut di sekitaran gedung fakultasnya. Gabut banget dia nungguin kelas berikutnya. Yujin sama Wonyoung juga entah kemana.
Karna kegabutannya yang sudah stadium akhir, Yuna pun mutusin buat nyanyi nyanyi gaje aja sambil jalan jalan di sekitaran taman fakultasnya, sapa tau ketemu pangeran berkuda putih ya kan.
"Gyesok blah blah
They keep talkin', I keep walkin'"Yuna tetep cuek aja diliatin orang orang nyanyi dengan suaranya yang udah kek bebek kejepit. Sebenernya suara Yuna tuh bagus tapi ya gitu, bakatnya tertutupi oleh kebobrokannya :')
Btw itu lagunya girl band wakanda yang namanya Eassy, judulnya pop ice. Tu lagu terkenal banget sampe komplek duren, semua orang dari berbagai kalangan nyanyiin tuh lagu.
Lagi gabut nyanyinya tuh lagu, lagi berak nyanyi tuh lagu juga, bahkan pas lagi wik wik juga nyanyi tuh lagu. Katanya sih biar lebih bergairah dan semangat.
Krrrkk!
Krrrkk!
Krrrkk!
Yuna langsung berenti, perutnya udah bunyi. Cacing cacing diperutnya udah meronta ronta minta di kasih makan. Jadilah Yuna berbelok jalan menuju kantin fakultasnya.
Untung aja tadi mak Lia ngasih dia duit lumayan banyak jadi dia bisa makan sepuasnya karna biasanya mak Lia cuman ngasih 10 juta doang, beli gado gado juga gak cukup dan berakhir Yuna cuman beli air putih sama promag aja.
Begitu nyampe kantin Yuna langsung melirik menu makanan khas komplek duren yang terkenal banget di universitas ini.
Yaitu ada biawak asam manis, cicak crispy, piranha goreng tepung, bakso borax, semut balado, sushi daging unta, dan yang paling terkenal itu daging anjing dengan sayur kol.
Bukan cuman makanan, minuman disini juga terkenal akan khasiatnya. Yaitu ada jus serai, es teh manis hangat gak pake gula, teh formalin dengan toping boba, es campur dengan isian batu es dan air putih, dan untuk minuman sendiri yang paling terkenal dan sangat digemari itu adalah air bening.
Karna bingung, Yuna pun milih buat mesen semuanya. Pertama tama jangan remehin dulu ya guys, walaupun tubuhnya kurus, Yuna ini kalo sekali makan bisa bisa satu warteg juga abis sama dia.
Sambil nunggu makanan Yuna milih tempat duduk paling pojok soalnya kane aja gitu sambil stalking stalking mantan walaupun Yuna aslian kagak punya mantan :' ) gpp guys iyain aja biar dia senang.
"Hai Yuna sendiri aja ni" ucap sebiji manusia yang langsung duduk di depan Yuna
"Eh Kai kagak ada kelas lu?"
"Baru aja selesai, lo sendiri?"
"Ini lagi nunggu kelas sih masih lama juga"
"Lo gak bareng Wonyoung?"
"Enggak, gak tau gue dimana tu anak"
Hueningkai cuman diem aja gak nyaut lagi tapi sekarang dia malah ngeliatin Yuna kek apa gitu susah dah dijelasinnya. Sedangkan Yuna yang emang pada dasarnya saltingan jadi kalang kabut, bukannya apa takutnya ada belek atau cabe gitu nyangkut di gigi kan malu.
Ini lah kelemahan seorang Shin Yuna, gak bisa tahan dia diliatin gini apalagi kalo yang ngeliatin bener bener di depan mukanya terus ngeliatinnya dalem banget, Yuna kan ambyar-an orangnya.
"Yun" panggil Hueningkai
"Hm?"
"Lo sekarang gak lagi deket sama siapa siapa kan?"
"E-enggak"
"Gak lagi naksir sama siapa siapa kan?"
"E-enggak juga kok, kenapa sih?"
"Mau gak jadi pacar gue"
"....."
Yuna pun terdiam. Apa apaan nih? Beneran gak? Serius gak? Yuna trauma soalnya dulu sering di php-in, ditembak tapi ternyata cuman jadi kelinci percobaan aja atau gak cuman di prank.
Yuna gak nyaut lagi sedangkan si Hueningkai bener bener bener natap Yuna like literally natapnya dalem banget dong. Yuna nya juga bingung, masalahnya ini manusia depan dia ya sohib dia juga dulu jaman SMA yang otomatis udah mengenal luar dalem kebobrokannya Yuna.
"Yun mau gak?" Dan sekarang si Kai malah ngegenggam tangan Yuna erat banget
Yuna hati lo apa kabar?
"Ahahaha becanda lo gak lucu ah, garing"
"Gue gak becanda"
"Kai-"
"Gue beneran Yun, kalo gak percaya lo bisa belah dada gue ini buat mastiin kalo beneran ada nama lo di hati gue"
Apa apaan nih seorang Hueningkai si anak alim yang katanya dulu TK sampai SMP di pesantren dan sekarang nembak cewe dengan kata kata kek gini?
"K-kai jangan bikin gue kaget gini dong, ini lo maksudnya apa? Kalo cuman mau nge prank sumpah ini gak lucu" kata Yuna
"Gue serius Yuna. Kalo emang ini buat becandaan doang lo bisa kok gebukin gue sepuas yang lo mau"
"....."
"Jangan lo samain gue sama cowo cowo yang hobinya php-in cewe, nge prank nge prank gak jelas mainin perasaan cewe, lo tau sendiri kan gue orangnya gimana"
"T-tapi dari kapan lo s-suka sama gue?" Tanya Yuna
"Dari jaman MOS dulu pas SMA"
"Hah?"
"Dari dulu banget malahan, dari sebelum lo naksir Chenle, naksir Guanlin, naksir Yangyang gue udah naksir lo duluan"
"Kai-"
"Dan gue juga sering bantuin lo buat ngode ke doi doi lo dulu kan? Tapi gue tetep kuatin hati gue walaupun sakit"
*anjay*
"K-kai kenapa gak bilang dari dulu sih?"
"Gue takut lo nolak gue Yuna"
"Emang apa alasan gue buat nolak lo Hueningkai"
"Ya kan secara gue gak sekaya Chenle, gue gak seganteng Guanlin dan gue gak segaul Yangyang, apalah gue hanya remahan rengginang"
Remahan rengginang dari mananya lu hey :' )
"Kata siapa emang gue bakal nolak lu"
"Ya kan udah jelas gue gak ada apa apanya dibanding mereka"
"Kai dengerin gue, emang cewe mana yang mau nolak lu hah?"
"Yun lo-"
"Apalagi yang modelan kek gue ini yakali nolak cogan surgawi kek elu"
"J-jadi ni lo t-terima gue"
"Hehe iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]
FanfictionKelanjutan dari kisah bertetangga para cecans komplek duren yang makin hari makin penuh lawakan itu. Tidur ngelawak, makan ngelawak, berak ngelawak. Semoga aja mati kagak ngelawak ye :' ) Pub: 30 Oktober 2019 WARNING🚫 - Bahasa non baku - Mengandung...