5 tahun yg lalu pada jam setengah 4 subuh...
Chaewon yang lagi hamil gede itu baru pulang dari kantor. Iya dia masih ngantor walaupun dalam keadaan perut yang udah mau meledak. Perusahaan terasinya lebih penting bor.
Felix juga awalnya ngelarang Chaewon buat tetep kerja biar bisa istirahat dulu nunggu lahiran. Tapi yang namanya Chaewon juga sekalinya bilang enggak ya enggak, hotman paris sekali pun tidak berani mencela.
Chaewon markirin mobilnya di garasi rumah izone yang luas bet ini terus ngetuk puntu dan gak lama ada Minju yang mukanya udah penuh skincare malam siap mau tidur ngebukain dia pintu dengan tampang dramatis sok kaget padahal Chaewon tau dia udah tau orang jelas jelas mobil Chaewon yang masuk tadi.
"Astaga mbak Chaew jam segini baru pulang!" Panik Minju sambil ngebopong Chaewon yang jalannya udah ngangkang ngangkang
"Aelah sans ae kali" sahut Chaewon santuy
"Kagak bisa sans ini mbak, liat aja noh perut udah gede begitu masih aja ngurusin kantor"
"Udah diem bawel banget sih. Lo kok belum tidur? Nggak sekolah besok?"
"Besok masuk siang"
"Yang lain udah pada tidur semua"
"Udah"
"Yaudah gue ke kamar ya. Kunci pintu jangan lupa"
"Iya iya"
Chaewon jalan menuju kamarnya yang syukurnya ada di lantai 1 itu jadi dia gak perlu naik naik tangga sambil megangin perut sama pinggangnya yang sering banget encok selama hamil gede ini.
Ceklek!
Chaewon ngebuka puntu kamarnya dan menampakkan Felix yang udah tidur sambil mangap beserta tv yang menyala.
Nggak cuman itu, bungkus ciki sama kaleng fanta juga berceceran dimana mana yang bikin Chaewon jadi naik darah dan bersiap buat mutilasi suaminya itu.
"ASTAGA FEL- AWW" jerit Chaewon yang gak jadi ngomel gegara perutnya tetiba sakit
Felix yang denger ada suara orang kesakitan itu pun langsung ngebuka matanya dan ngeliat Chaewon udah berlutut di samping ranjang mereka sambil megangin perutnya.
"Chaew kenapa? Mana yang sakit mana?" Ke rumah sakit yuk" panik Felix
Tapi Chaewon bukannya jawab malah makin meringis sampai Felix ngeliat ada cairan bening mengalir dari selangkangan Chaewon.
Fix ini udah mau lahiran woy.
Felix yang muka plus rambutnya masih acak acakan itu langsung ngambil jaket dan kunci mobil juga tidak lupa beserta surat surat BPJS.
Eh kagak usah deh, yakali holkay lahiran pake bpjs haha mau ditaroh dimana status sultan seorang Kim Chaewon.
Felix pun langsung nge gendong Chaewon masuk ke dalam mobil dan langsung ngunci rapet rumah. Mobil pun langsung melesat menuju rumah sakit.
"Tahan ya bentar lagi nyampe kok" ucap Felix sok kuat padahal dia sendiri udah mau kencing di celana
"Lix jangan kabarin yang lainnya dulu ya, kasian mereka lagi pada tidur. Besok pagi aja" kata Chaewon yang sekuat mungkin masih berusaha menahan rasa sakitnya itu
Dan gak lama akhirnya nyampe juga di rumah sakit. Felix masuk duluan minta kursi roda soalnya Chaewon udah bener bener gak kuat jalan.
Begitu masuk Chaewon langsung di bawa sama para mbak mbak perawat masuk ke dalam ruang bersalin. Sedangkan Felix nunggu di luar dengan jantung berdebar ngedoain semoga proses persalinan ini lancar dan bini sama anaknya selamat.
Kek di pilem pilem gitu. Nanti pas lahir suaminya sujud syukur terus lari nyamperin istrinya terus cium kening eaaakkk.
Yaampun maapkan author yang sering nonton ftv
"Mbak Chaewon ini udah pembukaan akhir jadi sudah siap sekarang ya lahirannya" ucap bu dokter cantik berwajah Cina Batak itu
"Iya dok tapi panggil suami saya dulu kesini biar ada yang bisa saya jambak nanti"
"Aduuuh mbak Chaewon ini ada ada aja. Yasudah saya panggil dulu"
Bu dokter cantik tadi keluar buat manggil Felix. Sedangkan Chaewon udah siap sedia ngatur napas, gak sabar dia mau jumpa sang anak tercinta.
"Chaew masih sakit?" Tanya Felix yang baru masuk
Chaewon ngangguk terus nyuruh Felix buat duduk di kursi samping bangsalnya itu. Felix megangin tangan Chaewon erat coba buat nguatin Chaewon walaupun sebenernya dia lah disini yang udah mau nangis.
"Yang kuat ya Chaew, kamu pasti bisa kok. Nanti aku kabarin mak Eunbi sama yang lainnya ya"
"Iya nanti tapi. Tau sendiri kan kalo ada izone pasti ada itzy, yang ada rusuh ntar ni rumah sakit. Belum lagi sohib sohib kamu yang bobrok itu"
Felix cuman senyam senyum doang. Jujur dia salut sama Chaewon tadi sempet sempetnya mikirin keluarganya yang masih nyenyak tidur buat gak bangunin mereka.
Dokter dan para suster pun masuk yang tandanya sudah saatnya sekarang Chaewon lahiran.
Felix udah siap sedia megangin tangan Chaewon erat sambil berdoa dalam hati.
"Oke ibu tarik napasnya oke tahan, ayok dorong"
"AAAAAAAAAAKH"
"Sekali lagi ya ayok bentar lagi keluar"
"AAAAAAAAAAAAKH"
"Atur lagi napasnya, tahan dan yaaak"
"AAAAAAAAAAAAAKH"
Suara tangis bayi pun terdengar di seluruh penjuru ruang bersalin. Chaewon masih ngatur napasnya.
Felix juga nggak henti hentinya ngucap syukur berterima kasih banget sama Tuhan udah lancarin semuanya dan ngelindungi istri sama anaknya.
"Iiih cantik banget" ucap salah satu perawat yang ngegendong anak ChaeLix. "Ini buk Chaewon anaknya. Cantik banget kek emaknya" ucapnya sambil naruh bayi ChaeLix di atas dada Chaewon
Mereka cuman ketawa ketawa aja ngeliat tingkah perawat tadi.
Tapi sepersekian detik kemudian mereka liat liatan kek teringat akan sesuatu.
"Lah perawat tadi bukannya si Eunha ya? Anaknya bu Sowon temen mak Eunbi arisan itu" Tanya Chaewon
"Lah iya, buset jadi perawat tu anak" sahut Felix yang gak sadar umur main manggil Eunha yang jelas jelas lebih tua dari dia dengan sebutan 'tu anak'
Mereka malah jadi ketawa ketawa sendiri bahkan Chaewon pun udah lupa rasa sakitnya tadi.
Gak lama hpnya Chaewon bunyi yang nampakin panggilan dari mak Eunbi.
"Iya halo mak"
"LAHIRAN KOK NGGAK BILANG BILANG SIH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]
FanfictionKelanjutan dari kisah bertetangga para cecans komplek duren yang makin hari makin penuh lawakan itu. Tidur ngelawak, makan ngelawak, berak ngelawak. Semoga aja mati kagak ngelawak ye :' ) Pub: 30 Oktober 2019 WARNING🚫 - Bahasa non baku - Mengandung...