Malam ini rumah keluarga aijuwan lagi sepi banget. Mak Eunbi sama Sakura lagi di luar ada urusan gitu soal nikahan Sakura ntar, Chaewon juga lagi di luar jalan sama anak suaminya, Yujin sama Wonyoung lagi double date sama pacar pacar mereka, Hyewon juga lagi keluar sama lakiknya, Yena seperti biasa masih kerja di restoran lele pak Jaehwan & Minju, Hitomi sama Yuri lagi main ke rumah Somi.
Dan nyisain Nako sama Chaeyeon aja berduaan di rumah. Chaeyeon udah pulang kerja dari sore tadi sedangkan Nako baru aja balik kampus seperti biasa abis kelas magrib.
Karna merasa bosan Nako pun nyamperin Chaeyeon yang lagi nonton tv di ruang tengah. Sebenernya sih tv yang nonton dia :)
"Mbak Chaey ke indojuly yok" ajak Nako
"Ngapain?"
"Makan ramen sambil ngopi ngopi gitu"
"Yaudah"
Chaeyeon bener bener kek mayat, mukanya pucat gerak geriknya juga lesu banget kek orang gak ada semangat idup.
Chaeyeon ngambil kunci motornya dan mereka gas menuju indojuly. Aman gaes sekarang baru jam 7 jadi kendaraan masih boleh keliaran karna kalo udah jam 9 gak boleh lagi takut ganggu warga yang lagi istirahat.
Begitu nyampe mereka langsung beli dan bikin ramen plus kopinya disana lalu nyari tempat duduk. Indojuly lagi sepi banget mungkin karna abis hujan kali ya jadi pada males keluar rumah.
"Mbak Chaey lagi ada masalah apa?" Tanya Nako sambil nyeruput kopinya
"Gak ada kok"
"Bohong"
"Nggak ada beneran"
"Kita udah tinggal sama sama bertahun tahun loh gak mungkin aku gak tau mbak Chaey, lagi ada masalah kan?"
Chaeyeon cuman bisa nunduk, masalah itu lah yang berhari hari bikin kepalanya sakit sampe sampe gak fokus pas lagi kerja.
"Hyunjin ya?" Tanya Nako mastiin
"Hmm"
"Kenapa? Dia gak peka lagi? Dia ngegantung mbak Chaey lagi?"
"Bukan"
"Terus kenapa? Gpp curhat aja sama Nako ini Nako dengerin kok, jangan dipendam terus gak baik"
"Mbak Chaey masih sayang banget sama Hyunjin, Hyunjin juga bilang gitu"
"Terus masalahnya apa?"
"Kita gak bisa sama sama terus"
"Loh kenapa?"
"Memang iya kita berdua ini masih saling sayang bahkan pas kelulusan SMA itu Hyunjin sampai janji sama mbak Chaey bakal ngajak lebih serius dan mbak Chaey juga mikirnya gitu karna menurut mbak Chaey buat apa juga pacaran lagi kalo ujung ujungnya berantem dikit terus putus tapi ada satu hal ini yang bikin semua rencana itu mustahil"
"Mustahil?"
"Nako tau sendiri kan Chaewon sama Felix dulu gimana?"
Nako cuman diem, dia paham sekarang situasinya lagi kek gimana.
"Dan satu lagi yang Nako harus tau kalau Hyunjin itu beda sama Felix yang dengan mudah pindah biar sejalan sama Chaewon" lanjut Chaeyeon
Nako cuman bisa diem aja, dia gak tau lagi mau ngejawab apa. Sekarang dia cuman bisa dengerin curhatan Chaeyeon aja.
"Dan disini mbak Chaey sama Hyunjin ada di posisi dimana kita sama sama gak ada yang mau ngalah biar kita sejalan"
"Berat banget ya mbak Chaey? Nako yang baru bermodalkan nonton film tentang cinta tapi beda kek gini aja udah mewek kejer apalagi kalau sampai ngalamin" ucap Nako
"Ya gitu deh pokoknya. Bertahan gak mungkin, mau pergi juga gak bisa"
"Terus Hyunjin nya gimana?" Tanya Nako pelan hati hati biar gak bikin Chaeyeon mewek disini
"Dia juga keliatannya stress banget jadi untuk sekarang kita jaga jarak dulu"
"Tapi itu kalian pacaran dari SMP sama sekali belum sadar ya kalau ujungnya bakal begini?"
"Gak sadar bener bener gak sadar. Dulu sih mikirnya seneng aja gitu punya pacar yang sifatnya gak jauh beda sama kita tanpa sadar kalau sebenernya ada perbedaan yang jauh lebih besar"
Nako gak tau harus reaksi gimana lagi, yang dia pikirin sekarang pasti berat banget jadi Chaeyeon. Nako cuman bisa ngelus pundak Chaeyeon aja plus ngasih semangat biar bisa ngadapin masalahnya sekarang.
Kalo mau bandingin sama cerita Chaewon Felix dulu yang posisinya sama kek Chaeyeon Hyunjin sekarang sih jelas jauh beda, jelas gak happy ending kek Chaewon Felix :' )
Sulit karna Hyunjin bukan Felix dan Felix gak se taat Hyunjin jadi Hyunjin gak bisa dengan mudah berkorban kek Felix.
"Yaudah Nako kita pulang aja yuk, ramen nya bungkus aja" ajak Chaeyeon
Dan Nako nurut aja karna udara udah makin dingin yang keknya bakal mau hujan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]
FanfictionKelanjutan dari kisah bertetangga para cecans komplek duren yang makin hari makin penuh lawakan itu. Tidur ngelawak, makan ngelawak, berak ngelawak. Semoga aja mati kagak ngelawak ye :' ) Pub: 30 Oktober 2019 WARNING🚫 - Bahasa non baku - Mengandung...