Maaf Typo..
Happy Reading!
Author POV
Tidak terasa seminggu sudah berlalu. Dan selama itu pula hubungan Se Kyung dengan Jaehyun tidak lah baik-baik saja.
Jaehyun seakan menghindar dari sang istri. Bahkan Jaehyun tidak mau tidur sekamar dengan Se Kyung dengan memakai seribu satu alasan.
Se Kyung yang melihat perubahan sikap sang suami pun tidak dapat membendung tangisnya lagi.
Saat kejadian dimana Jaehyun melihat Se Kyung dan Kun berciuman, Se Kyung benar-benar tidak bisa memberikan penjelasan apa pun pada sang suami karena Jaehyun selalu menolak penjelasannya.
Apalagi saat itu Se Kyung sedang tidak memakai penutup matanya. Tidak ada yang tahu bahwa Jaehyun sangat marah kala itu. Mata cantik istrinya hanya dialah yang boleh melihat. Mengapa istrinya melanggar perintahnya?
Apa dia sudah tidak menganggapku lagi sebagai suami?
Ya, itulah yang saat itu ada di benak Jaehyun. Dan dengan adanya kejadian itu, Jaehyun berubah menjadi sosok yang dingin dan jarang tersenyum. Ia hanya bicara secukupnya dengan orang tertentu.
"Jaehyun-ah bisa bicara sebentar?" ucap Johnny menahan tangan Jaehyun saat melewatinya.
"Mwo?" tanya Jaehyun singkat. Sebenarnya ia paham jika Johnny sudah memanggilnya dengan panggilan akrab mereka maka saat itu Johnny sedang ingin berbicara serius.
"Duduklah, ada yang ingin ku tanyakan padamu!" perintah Johnny dengan nada tegas di dalamnya.
Melihat keseriusan di mata Johnny membuat Jaehyun hanya bisa menghembuskan napas kasar dan akhirnya menurut dan duduk di sisi Johnny.
"Bicaralah, waktuku tidak banyak" ujar Jaehyun sedikit ketus.
"Apa kau masih mendiami istrimu?"
"Jika kau hanya ingin membahas omong kosong seperti ini sebaiknya aku pergi!"
Bugh!
Tanpa di duga satu pukulan keras mendarat di rahang kanan Jaehyun.
"Arghh! Sialan! Apa maumu eoh?" teriak Jaehyun kesal sambil menahan rasa sakit yang menyerang rahangnya. Oh, semoga saja rahang berharga itu tidak tergeser di buatnya.
"Berhenti jadi pengecut dan temui istrimu! Ingatlah, dia sedang mengandung anakmu! Bahkan kau mungkin tidak tahu jika Se Kyung terus memuntahkan makanannya yang mengakibatkan Se Kyung di rawat beberapa hari! Kandungannya masih lemah Jaehyun! Dimana otakmu eoh? Seharusnya kau menjaganya, bukan malah menambah bebannya! Bagaimana bisa kau menjadi ayah yang baik jika sikapmu saja masih kekanakan!" cecar Johnny yang membuat Jaehyun terdiam.
"Tapi dia.."
"Lupakan kejadian itu, sekarang temui dia dan mintalah penjelasan padanya. Aku yakin kau belum mendengar penjelasan darinya bukan?" sindir Johnny dengan nada mengejek.
"Apakah harus?"
"Yak! Tentu saja bodoh!" teriak Johnny kesal.
Jaehyun yang mendengar teriakan melengking itu pun langsung terkesiap dan refleks menutup kedua telinganya.
"Baiklah, baiklah! Berhenti mengomel! Seperti ibu-ibu di pasar ikan saja!" cicit Jaehyun lalu melenggang pergi sebelum Johnny kembali mengamuk.
"Dasar bocah itu!" kesal Johnny dengan tersenyum tipis.
.
.Jaehyun POV
Haruskah aku melakukan semua saran yang di berikan Johnny Wangja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangseja | Jaehyun ✔
Fanfiction[END] Kisah seorang Wangseja (Putera Mahkota) dengan seorang gadis Blindfold. ©Dmalevolus