❣🖤Ini Hyuni, si tampan yang angkuh🖤❣
"Hyung" panggil gue setelah acara sarapan bersama di ruang makan selesai. Tetapi Hyung masih terlihat memakan makanannya dengan lambat.
"Jangan panggil Hyung, kita sebaya, tau darimana lo kalau gue hyung nya"
Gue hanya bisa diam dengar perkataan dinginnya. Terserah dia lah pikir gue.
"Hyun, lo lambat banget makannya" ucap gue kesal. Daritadi dia ga selesai-selesai makan, padahal makanan di piringnya itu sedikit. Gue mulai jengah melihatnya, gue aja yang makan lebih banyak udah selesai.
"Hyunjin! Biarkan hyung mu makan dengan tenang!" ucap eomma.
Gue hanya bisa menendang kakinya dari bawah meja. Dan dia hanya menatap kesal gue, tanpa membalas.
"Cepat lo!" ucap gue pelan agar tidak kedengaran eomma.
"Lo pergi duluan kalau takut telat"
"Ga, gue mau pergi sama lo, biar orang-orang tau kalau gue adik si tampan Hyuni"
"Hyunjin! Appa ga mau kamu dekat-dekat sama Hyuni di sekolah, nanti reputasi Hyuni menurun di sekolah."
"Dan Appa harap ga ada satu orangpun yang tahu jika kamu saudara Hyuni. Nanti appa dan Hyuni bisa malu" lanjut appanya.
Barusan appa gue bilang apa? Reputasi? Emang Hyuni artis? Kok appa gue lebay banget. Ga ada yang boleh tahu gue saudaranya? Gimana caranya? Wajah kami sama.
Gue lalu melihat Hyuni yang tidak peduli dengan omongan appa ke gue. Ia tetap lanjut makan dengan santai. Dasar kurangajar.
"Wajah kami mirip, gimana?"
"Kamu harus pintar-pintar mengarang, yang penting jangan sampai teman-temanmu mengetahui. Jika appa dengar Hyuni sampai bermasalah karenamu, kamu akan dapat hukuman yang berat dari Appa. Kamu ingat itu, Hyunjin!"
"Iya"
Gue pun berdiri malas lalu pamit ke eomma dan appa untuk pergi ke sekolah baru gue. Semoga ini jadi sekolah terakhir gue, dan ga akan pindah sampai gue tamat SMA. Pagi gue benar-benar buruk karena Hyuni dan Appa. Kepala gue pusing dengar kata-kata Appa tadi.
"Jangan nakal kamu ya di sekolah baru!" kata Appa.
"Eomma harap ini sekolah terakhir kamu" kata eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin & Hyuni
FanficBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 [Completed story] #2nd in hyunsung 191228 #3rd in hyunsung #3rd in hyuni Kehidupan seputar Hyunjin dan Hyuni yang mendapat perlakuan berbeda dari orangtuanya. Hyunj...