Berawal dari keributan kelas sebelah yang membahas tentang grup band BTS.
"Ges,ges,ges! Anak-anak kelas sebelah ternyata K-popers semua loh..."
- Yosano"Terus?"
- Chuuya"Itu berarti kan lawan kita para wibu."
- Yosano"Biarin aja lah, yang penting mereka happy dan yang terpenting ngk ada yang penting dari itu."
- Akutagawa"Eh eh eh, enak aja ngomong nya-"
- Yosano"Udahlah ngak usah diurus..."
- murid²Yosano yang tadinya ceria seperti gadis kecil kini bertukar peran menjadi seorang iblis yang kerasukan setan.
"Huh...! Blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla blablabla!"
Jurus Yosano pun keluar begitu saja.
"Lagian kalo mereka K-popers sedangkan kita anime lovers emang ada yang harus dikhawatirkan?"
- Fyodor"Oh ya jelas lah! Mereka itu lawan kita besok pas PGRI!"
- Yosano"WHAT?!!!"
- Murid²"Serius lo? Jangan boong napa."
- Kunikida"Gue serius njirrr..."
- YosanoTampak dari kejauhan, seorang pria berbadan tinggi, berambut coklat tertawa mendengar percakapan itu.
"Ya elah si psikopat datang."
- Chuuya"Loh tu yang psikopat! Gua juga punya berita bagus tau tentang kelas sebelah. Dan gue juga yakin kita bakal menang lomba di hari PGRI besok."
- Dazai"Wuih! Masa sih?"
- Atsushi"Ya iya dong. Semua cewe di kelas sebelah tu nge fans sama gue."
- Dazai"Terus? Apa hubungannya?"
- Murid²"Karena gue yang mereka rebutin,jadi mereka pasti mau nurut apa kata² gue lah."
- Dazai"Terus??"
- Murid²"Goblok. Baka!"
- DazaiKarena semuanya pada ogeb akhirnya Dazai pergi menyendiri diruangan si Prof. Oda.
"Loh, Dazai? Lu ngapain ngumpet disono? Ada hantu ya?"
- OdasakuDazai menggeleng
"Oh, pasti mereka pada ogeb lagi ya?"
- OdasakuMengangguk
"Lagi-lagi... Huhh, yang sabar ya, orang sabar di sayang Tuhan loh."
- Odasaku"Disayang Tuhan tapi kok gue dapat masalah kayak gini lagi sih. Yang ke-100 malahan."
- Dazai"Mungkin itu karena Tuhan nganggep kamu kuat, jadinya dikasih cobaan berkali-kali. Harus kuat ya..."
- Odasaku"Dih..., ngak membantu sama sekali."
- DazaiKeesokan harinya...
.
.
.
Sebelum hari esok...*Kyouka's house*
"Ikou gess, mau pilih yang mana nih kostum nya? Bagus², cantik², mewah² loh."
- Kyouka"Minjemin baju kok kayak mau dijual aja."
- Lucy"Mau mau gue lah, yang punya juga bukan lo."
- Kyouka.
"Hm.., gue mau yang merah aja deh."
- Higuchi"Gue yang ijo."
- YosanoSemuanya pada noleh
"Serius?"
- Lucy"Seriusly..."
- YosanoOke, next ke yang cowok.
*Hospital*
"Yuk, silakan pilih yang mana kalian suka."
- Mori"Hm..."
1 jam kemudian...
"Yang ini aja deh."
- Murid²Balik lagi ke hari PGRI nya.
"Oke para hadirin yang berbahagia. Pada kesempatan kali ini-"
- Fukuzawa"Langsung ke intinya aja...!"
- Para penonton"Ya udah. Sedih ya..."
- FukuzawaTanpa basa basi, penampilan anggota K-pop kelas sebelah pun dimulai. Semua menatap keagungan para gadis yang berpakaian rok mini serta bajunya yang ketat sedemikian rupa.
Penampilan selesai, kemudian dilanjutkan dengan drama dari kelas para member BSD. Drama yang ditampilkan adalah 'sahabat berujung cinta' yang tokoh utamanya adalah Atsushi dan Kyouka, sementara orang ketiga nya adalah Lucy, besama dengan anggota yang lain.
Acara pertunjukan pun usai. Kini para juri sedang menentukan pemenang nya. Karena jumlah guru disklh ini 50% K-popers dan 50% anime lovers, maka yang menang adalah tim anime lovers.
Loh?
Iya, ini semua berkat Dazai yang telah membayar salah satu guru K-popers untuk bermalam dengan nya agar bisa mendukung geng anime lovers.
Licik? Hohoho... Tentu saja...
Lalu, kapan mereka melakukan nya?
Jawaban nya: Malam setelah pertunjukan.12/11/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
International BSD school
ActionKisah kegajean para member BSD semasa sekolah nih. Hm... Gimana ya keseruan dan keanehan yang mereka lakukan? Penasaran? Langsung dibaca ya... . . Peringatan: Cerita ini mengandung istilah SGM... 📚📚📚