Baruu updatee lagii.
Jangan lupa dong Vote nyaa jangan lupa comment yah biar yang nulis cemangaattt😂Happy Reading gaess!
⭐🌈
Setelah kedua nya selesai memborong banyak ice cream dengan beraneka rasa,Mereka memutuskan untuk beranjak pulang mengingat hari yang hampir larut. Saat sudah berada di dalam mobil menuju rumah Rindu dalam perjalanan pulang rindu ketiduran dan jordan menggunakan kesempatan itu untuk melihat Rindu dengan Lebih detail lagi melihat wajah rindu yang memiliki Hidung kecil yang mancung,Bulu mata yang sedikit lentik,alis yang tidak terlalu tebal dan tipis,pipi yang agak sedikit gembul,kulit yang putih bersih Dan yang terakhir Jordan memfokuskan pada Bibir Ranum milik rindu.
Di tambah lagi dengan wajah teduh nya pada saat tidur belum lagi dengn kebaikan serta kepolosan nya yang tanpa sadar mampu menarik perhatian siapapun yang melihat nya termasuk jordan.Ehh apa-apaan ni? Kamu mikirin apa sih jordan?_ keluh hati nya sendiri.
Kemudian ia kembali fokus melajukan mobil nya membela jalanan ibu kota yang padat akan kendaraan-kendaraan yang ada.
Setelah sampai di kediaman rindu Rupanya jam telah menunjukan pukul 8, malam .
Dan rupanya Rindu masih nyaman dalam alam mimpi nya."Rin? Bangun udah nyampe ni"
Kata Jordan sambil menepuk-nepuk pipi rindu"Eeugggh" Rindu tak bergegas membuka mata nya namun hanya erangan saja
"Wake up heyy"
Jordan masih berusaha membangunkan rindu dari mimpi indah nya namun hasil nya gatot alias gagal total."Lama-lamah gue seret deh Lo! Untung gue baek"
Mau tidak mau akhirnya jordan mengendong Rindu ala bridal style dan untung nya lagii pintu rumah nya Rindu tidak di kunci membuat Jordan langsung membukanya menggunakan kaki nya.
*****
Sorot cahaya matahari amat terasa di wajah cantik gadis itu.
Akibatnya, gadis tersebut perlahan-lahan membuka mata nya
Dan baru menyadari bahwa dia tidak lagi berada di dalam mobil
Tapi sudah berada di dalam kamar nyaWhattt? Dengan mata yang melotot ia memeriksa pakaian nya
Hyufff ternyata masih utuh dan masih menggunakan pakaian kemarin .Tak mau lamah-lamah ia pun cepat bergegas untuk mandi dan bergegas ke sekolah
Setelah sampai di sekolah Rindu dengan santai nya berjalan menuju kelasnya, muka polos nya membuat beberapa siswa yang melihat rindu gemas dan ingin sekali mencubit pipi nya .
Drtzz! Drtz!
Getar ponsel rindu membuat dirinya
Yang sedang asik berjalan ,terpaksa berhenti dan merogoh ponsel di saku rok nya.
Ternyta itu adalah notif chat Line dari Someone .Dirgaahayuuu: pagii mbak nya ,udah di mana?
Tumben ni anak cht aku .
Pagi, di sekolah otw kelas
(Read)
Lah? Cuman di read doang
Tanpa membuang waktu lagi rindu melanjutkan langkah nya menuju kelas tercintaaa nya
" Morning Kangen "
Teriak Bintang saat berpaspasan di depan pintu kelas dengan rindu yang hendak masuk
" Ya gustii nama aku tuh rindu bukan kangen ingattt Bintang "
"Hehehe yamaap deh "
Namun rindu hanya memanyunkan bibirnya dan membuat bintang semakin mengoda nya
" Bibir nya kagak usah di monyongin juga kalee minta di cium ya sama Ojil?"
Ojil teman sekelas mereka yang doyan makan dan membuat tubuh nya yang gemuk itu pun merasa nama nya di sebutkan ia yang sedang asik-asik nya makan cemilan pun menyaut
" aaapaan linduuu napill atuu?( apaan rindu panggil aku?)"
"iya ni jil pengen di cium katanya"
Sontak seisi kelas pun tertawa melihat aksi bintang yang mengoda sahabat nya itu
"Ihh apaan sih bintan masih pagi juga udah buat dosa ajah ,Asstgfirullah . Gak kok jil Rindu gak manggil kamu "
Ucap rindu,akibat ulah sahabat Gila nya ini ,ia harus rajin kontrol emosi nya lagi kalau tidak ia akan menjadi gila seperti Bintang .
Jangan pelit vote sama suara kalian
Udah mau tahun baruann loh-salam penulis amatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Sebuah Rasa
Teen FictionAkan update kok:) #542-senja #527-Mostwanted #112-Hancur #646-BrokenHeart #11-CintaSahabat #849-Coolboy #9-Princeice #48-Juan