Sembilan

12.8K 932 447
                                    

Kian sakit gaes, huhu sedih banget gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kian sakit gaes, huhu sedih banget gue. Gak tahu, tiba-tiba badannya panas dan ngeluh sakit di perut bagian bawah. Masa masuk angin gara-gara kehujanan kemarin, ya? Waduh, gue jadi semakin merasa bersalah.

Tapi dasarnya Kian, dia ogah gue ajak berobat ke klinik, bilang gak apa-apa, gak apa-apa mulu padahal lagi demam sampai menggigil gitu.

Kemarin masih sempet ngerjain meki gue sampai klenger, tapi hari ini dia kayak lemes gak bertenaga gitu. Apa gue kasih blow job aja, ya? Biar semangat dan bergairah lagi...ih emang bisa? Ngana-ngana bae, Kian lagi sakit, masih aja mikir yang iya-iya.

Enggak, gue masih perawan, kok. Kian belum berani jebol gue, tau tuh kenapa. Hm, entar deh gue tanya alasannya. Cuma ya gitu, kita rutin aja anuan, habisnya Kian suka ngeluh pusing kepala kalau seharian gak ngegrepe gue.

"Jam berapa sekarang?" Suara Kian lirih. Daritadi dia cuma bisa berbaring ditempat tidur sementara gue duduk disebelahnya. Kasian banget, laki gue yang biasanya selalu terlihat perkasa jadi lemah lunglai gini.

"Jam 7 lebih 7 menit. Udah kamu bobok lagi aja." Gue elus-elus pipinya.

"Kamu gak pulang, kan?"

"Enggak, aku nanti tidur sini." Kata gue. Iyalah, mana mungkin gue balik sekarang. Terus kalau Kian butuh apa-apa, ntar siapa yang ngeladenin? Gak ah, malah gak tenang gue dikosan kepikiran dia mulu. "Eh aku ganti kompresnya, ya."

Gue lalu beranjak ke kamar mandi buat ganti air, baru juga ngosongin baskomnya, Kian udah manggil-manggil gue. "Kenapa?"

"Sini."

"Bentar," Sahut gue, buru-buru gue isi ulang baskom dan meres handuk kecil buat kompres.

"Ki, sini dong."

"Iya, iya." Gue kembali naruh pantat ditempat semula, disamping kiri Kian. "Kenapa manggil?"

"Gak apa-apa." Lah, gimana ini orang, yak.

Setelah naruh baskom dibawah tempat tidur, gue seka dahi Kian pake handuk basah. Entah ini udah kompres yang ke berapa kali, moga aja beneran ngebantu nurunin panas.

"Mau minum, gak?" Gue sodorin botol minum ke mulutnya, katanya kalau badan lagi panas harus banyak minum air putih. "Gak apa-apa, ya, sementara minum air putih dulu, nanti kalau udah sembuh aku tetekin lagi yang banyak."

Tau gak, selama gue kompres dan ladenin minum, Kian natap gue lama gitu sampai gue blushing sendiri. "Kok gitu ngeliatnya? Kenapa, sih? Pengen nete sekarang? Kan lagi sakit kamunya."

Kian ketawa kecil. Udah gak kaget lagi dia sama kefrontalan gue.

"Ke dokter yuk, mas?" Gue tawarin sekali lagi. "Minta obat biar kamu cepet sembuh."

"Obat yang kamu beli tadi udah cukup." Kian gak mau, dia tetap bersikukuh kalau sakitnya gak parah hingga gak perlu penanganan medis. Gue suka kesel kalau Kian kumat keras kepalanya, gue emang suka ngeyel tapi masih bisa ditekuk-tekuk, tapi Kian susah. Watak orang jawa banget, kalem tapi batu, dan kadang suka sakarepe dewe.

CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang