break up 💔 (3)

8.6K 568 50
                                    

Jeno ngeliatin spesifikasi handphone yang mau dia beli. Padahal awalnya Jeno rencana mau couple handphone sama Jaemin, tapi ngeliat Jaemin yang sekarang rasanya ngga mungkin.

3 minggu berlalu dan Jeno ngerasa jarak diantara dia sama Jaemin makin jauh. Mungkin kalau depan kamera Jaemin sikapnya biasa aja, tapi kalau engga dia bakal ngehindarin Jeno.

Awalnya Jeno kira Jaemin bakalan balik kaya biasa sehabis mereka jadi MC di Jepang, nyatanya ngga semudah itu. Walaupun Jaemin emang skinship ke Jeno tapi itu cuma sekedar profesionalitas doang. Dan Jeno sedih banget waktu tau awalnya Jaemin nolak buat jadi MC bareng Jeno. Segitunya banget?

Ya kalau di dorm mereka masih interaksi, cuma minim banget. Banyaknya Jaemin juga cuma diem dikamar doang.

Ditambah akun resmi nct jepang upload foto yang Jeno ngerangkul Renjun sama Jaemin. Dan gara-gara itu dia jadi tau gimana Jaemin di bully di sosial media. Dikatain orang ketiga, penganggu dan bahkan disuruh hiatus aja. Jeno baca sampe ngga kuat biar ngga nangis. Yaa gimana, Jaemin bukan orang yang kaya gitu, posisi Jeno sama Renjun juga cuma sahabatan doang. Dan apa-apaan yang nyuruh Jaemin hiatus lagi? Dia pasti ngga tau betapa menderitanya Jeno dan sedihnya dia nunggu Jaemin balik. Mungkin maksudnya dia mau Jeno sengsara sampai bilang Jaemin hiatus lagi.

Jeno ngacak rambutnya kasar, habis mandi dia mutusin mau keluar aja.

"Nana..."

"Iya Hyung?"

"Mau kemana?"

"Nana mau ke salon, sama mau ke toko handphone"

"Boleh aku temenin? Aku juga mau ke toko handphone"

"Nana mau warnain rambut. Nanti pasti lama, Jeno Hyung pasti ngga suka nunggu lama"

"Nggak papa, aku juga ngga ada kerjaan. Nanti bisa ngobrol sama Nana juga sambil nunggu rambutnya diwarnain"

"Ngga ngerepotin?"

"Sama sekali engga"

"Hmmm, Nana tapi mau naik kendaraan umum. Jeno Hyung gimana?"

"Iyaa aku ikut aja"

"Ayoo berangkat Hyung"

Jeno ngangguk, dalam hati senyumnya melebar.

Dan tanpa Jeno-Jaemin tau Renjun ngeliatin mereka seneng, lumayan mereka mau pergi berdua.

.
.
.
.

Sesampainya di salon baru nunggu sebentar Jeno udah tepar aja, dan Jaemin yang ngeliat itu cuma gelengin kepalanya maklum.
"Hyung..."

"Jeno Hyung..."

"Bangun Hyungg...."

Jeno kesentak kaget waktu denger suara Jaemin. Dan begitu buka matanya dia kaget liat penampilan baru Jaemin.

"Cantik banget...."

Jaemin nundukin kepalanya malu. Gimanapun juga rasanya buat Jeno masih sama dan dipuji dengan tatapan mata kagum sama Jeno bikin pipinya merah.

"Sayang cantik banget..."

CUP

"Eh..."

Jeno reflek cium pipi Jaemin. Dia kaya kesihir, sampai lupa kalau mereka lagi break. Jaemin ngeasa panas sampai telinganya. Jujur aja dia kangen dicium sama Jeno.

Sebenernya Jeno ngga nyangka kalau Jaemin bakalan ganti rambut jadi pink lagi. Bener-bener keliatan cantik kaya boneka.

"Maaf...."

Oneshoot NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang