Jeno tolol

8.1K 545 44
                                    

Jaemin ngeliatin Jeno sama Jisung males. Dia aja ngga paham kenapa bisa mereka adu gulat sampai guling-guling di ruang dance practice. Perasaan baru Jaemin tinggal ke toilet bentar deh.

"Njun, mereka kenapa?"

"Gila Na..."

"Ih, mereka ngga mau dipisahin?"

"Biarin aja..."

"YAAAA JENO HYUNG MINGGIR. NANTI AKU TENDANG!!"

"MAKNAE KURANG AJAR. BIKIN PANIK. NGOMONG SEMBARANGAN"

"KAN AKU EMANG MAU JAGAIN NANA. MINGGIR NGGA. NANTI NGGA KURESTUIN SAMA NANA"

"BODO AMAT!!"

"YAAAA!!!"

Jaemin ngelus dadanya. Kaget dia liat Jeno sama Jisung gelud. Cuma saling tindih sih di lantai, tapi yaa gemes aja liatnya. Apalagi muka Jisung yang kesiksa banget.

"Kalian kenapa?"

Jeno reflek ngelepasin Jisung yang baru aja di aniaya sama dia. Spontan aja Jisung lari buat berlindung. Bukannya apa, Jeno males aja debat sama Mark. Iyaa Mark nganterin Haechan buat latihan sama member dream.

"Kenapa sih?"

"Jisung kampret!!"

"Jeno Hyung yang kampret"

"Jisung tolol!!"

"Putus sama Nana MAMPUSSS!!"

"YAAA SINI MAJU GELUD!"

Jeno emosi. Baru mau nyerang Jisung tubuhnya keburu dipeluk sama Jaemin.

"Jangan nakal sama Jisung...."

Disisi lain Jisung udah ketawa setan liat kekalahan Jeno. Dan waktu ngerasa Jeno udah tenang Jaemin lepasin pelukannya.

"Emangnya kenapa sih?" Haechan gak kuat nanya.

"Itu maknae laknat waktu aku sama Nana lagi ada masalah pake ngancem kalau mau rebut Nana dari aku. Bilang segala kalau suka Nana dll, yaa aku emosi..."

"Padahal udah jelas banget Jisung bucinnya Chenle" Renjun nyeletuk.

"Bukannya Jisung emang suka sama Nana?" polos banget pertanyaan Jaemin.

"Maksud Jeno tuh suka yang sesama cowok, bukan sebagai adik Nana"

"Ih Nono aneh, Jisung kan cinta sama Chenle"

Gak tau aja si Chenle udah memerah dipojokan dengernya.

"Ya bodo, orang jelas-jelas Nana cuma punyaku pake kompor segala mau ngerebut. Jadi gelap hati kan, untung belom aku jorokin ke sungai han..."

"Yaa habisnya Jeno Hyung ga ada usaha. Diem aja sambil mantau Nana dari jauh. Sampai Echan Hyung putih sih ngga bakalan baikan....."

"YAAAA AKU GA ITEM YAAA!!"

"GENDUT!!"

"MARK HYUNG, JISUNG KURANG AJAR!!"

"JOROKIN AJA CHAN!!"

"DIEM!!"

Kicep kan kalau orang paling sabar kaya Mark udah bentak. Jaemin bahkan sampai ngeremas kaos Jeno, takut.

Senyum dulu, terus hembusin nafas pelan.

"Niat Jisung itu baik. Harusnya Jeno bisa berpikir lebih jernih. Talk less do more juga kalau jadi laki-laki sejati. Coba aja kalau Jisung ngga ngomong kaya gitu, Jeno juga ngga bakalan langsung bertindak. Daripada sebel sama Jisung, ambil aja hikmahnya. Inget juga jangan apa-apain Jisung. Tau kan kalau Jisung adik kesayangannya Nana? Dan satu lagi, Haechan itu eksotis bukan hitam. Yaudah lanjut latihan"

Oneshoot NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang